- 21 | Gara gara Inem

2.8K 351 253
                                    

HAII CALL ME ANINN🦊

FOLLOW SEBELUM MEMBACA

MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, NAMA, TOKOH, KARAKTER, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.

RAMEIN CERITA INI YUK DENGAN CARA VOTE - KOMEN - DAN JANGAN LUPA

RACUNIN TEMEN TEMEN KALIAN

MAKASIH❣️

***

Regan berlari ke atas rooftop sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Regan berlari ke atas rooftop sekolah. Pikirannya begitu bercampur aduk apalagi mendengar berita kurang baik tentang dirinya.

Delvin dan Reynard yang ikut mengejar Regan sampai ngos ngosan berlari menaiki tangga.

"Woy Gan gak ada tempat lain gitu? Gue cape ngejar Lo sampai kesini," ujar Delvin lalu duduk di kursi tua sembari selonjoran.

"Udah lah Gan kalo elo emang gak salah ... jangan dengerin kata mereka. Cocotan mereka itu gak berfaedah," timpal Reynard menepuk pundak Regan menenangkan.

"Cocotan? Apaan tuh Rey baru denger gue." Delvin mengerutkan keningnya.

"Gue lupa elu kan kaga update, cocotan itu bacotan," jawab Reynard seraya mendorong Regan untuk ikut duduk disebelah Delvin.

"Sialan emang lu, sebelas dua belas sama Abang elu yang kaga ada akhlak," maki Delvin geram.

"Aneh gue sama emak and bapak gue. Namain anak kembar dengan nama yang beda jauh, malah si Melvin namanya mirip sama elu."

"Pasti ada silsilah nya kali Rey," balas Regan sudah mulai ikut tersenyum lagi.

"Gini nih ceritanya. Pada suatu hari," kata Reynard memulai cerita.

"Bego lu nyeritain udah kaya anak TK aja," kekeh Delvin memijat pelipisnya.

"Oke to the point nih gue sekarang. Jadi, emak gue kalo punya anak pengen namanya tuh Melvin. Tapi bapak gue menentang keras ... karena dia pengen nama anaknya nanti Reynard. Kebetulan sekali emak gue hamil anak kembar nih ye, ya jadi beginilah gue dan Abang gue. Reynard and Melvin," jelas Reynard membuat Regan dan Delvin tertawa geli.

"Aneh emang. Tapi jadi beda dari anak kembar lain," ucap Regan masih tertawa kecil.

"Nah iya bener banget, awas aja nih kalo ada readers yang salah lapak gue tampol," ancam Reynard.

"Emang lu berani?" tantang Delvin dengan senyum liciknya.

"Ya engga sih lagian jabatan gue di Wolmand kaga tinggi tinggi amat, iye kan Gan?" tanya Reynard pada Regan.

"Iyain biar fast."

"Gan main tik tok yuk," ajak Delvin tumben tumbenan.

Regan dan Reynard saling melirik tidak percaya. "Tumben Lo," kompak mereka.

WOLMANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang