03.

37.4K 3K 183
                                    

Kamu suka cowok yang pake baju maid? Aku bisa jugaloh, kamu mau servis bagaimana? Misstres.

-Alex Garelian-

........................................................................
Kantin SMA Bayhangkara siang ini sangat ramai, siswa maupun siswi disana berkumpul guna meredakan gemuruh diperut mereka.

Lambung minta diisi.

Dimeja yang terdapat 5 kursi, terdapat di pojok kantin. Meja milik Alex and the geng, mereka selalu duduk disana jika jam istirahat tiba.

Alex tengah asik memainkan ponselnya, sedangkan ke 4 temannya asik mengunyah bakso lava level 10 mereka. Bibirnya menyanyikan sebuah lagu.

"Semua bangsat." nyanyiannya mengundang tatapan serentak dari ke 5 temannya.

Terutama Deden, dia mendelik sebal, kedua pipi yang menggelembung karena bakso yang belum terkunyah sempurnah membuat cowok itu terlihat gemai.

"Alex anj-"

"Bercanda." ujar Alex seraya tersenyum miring yang ditujukan pada Deden.

Deden menggeram kesal. "Asu lo!" balasnya seraya melempar kerupuk udang ditangannya.

Rian dan Rino hanya diam dan melanjutkan kunyahan mereka, Alex si korban tik tok nih. Sedangkan Enyo, mulai menyahut lagu yang Alex nyanyikan.

"Semua baik." nyanyinya.

Deden merasa, dia mengangguk bangga "Jelas dong-"

"Gak juga." senyum diwajah Deden luntur seketika.

"Asu lo Enyo!"

"Gue benci inget, mantan, gue. Bentar..." Rian menyahut dengan santainya.

Disambung Rino "Anjing, enggak-enggak." gelengan kepalanya pas sekali.

Deden merasa dia sendiri yang gatau lagu apaan itu. Dia cuma bisa planga-plongo doang dengerin temennya nyanyi. "Gue gatau lagunya njir.." melasnya.

Alex terbahak, dia kemudian melanjutkan kembali "Mendingan gue, nongkiii, ketempat kopii, nyalain wifi, stalkingin Rita, berharap gue, jadi jodohnyaaaaaa!" hampir semua murid perempuan disana terpesona dengan suara Alex.

"GAK MUNGKIN!" seru Rian, Rino dan Enyo bersamaan bertujuan untuk mengejek Alex.

Alex mendelik. "Anjing!" umpatnya.

Mereka tertawa nista, selain hobi nistain Deden, mereka juga hobi nistain Alex.

"Jadi, lo sama Kak Rita masih aman?" tanya Deden seraya menggigit bakso kecilnya.

Alex mengangguk, dia sumringah dan mengangguk bangga. "Jelas dong." jawabnya songong.

Rian mendengus. "Halah, PuBung 7 kali aja bangga lo." cetusnya tanpa rasa bersalah.

PuBung yang artinya adalah Putus nyambung, memang hubungan Alex dan Arita tak semulus sekarang. Mereka sering berselisih paham dan berakhir dengan Arita yang meminta putus.

Tentu saja Alex menolak, dan jika Arita tetap memilih putus. Maka Alex akan memakai cara kasarnya, yaitu menyakiti dirinya sendiri.

A

lex melempar garpu ditangannya kearah Rian, namun untungnya tuh cowok ganteng berkacamata dengan sigap menghindar.

"Rian kampret!" Rian memeletkan lidahnya, mengejek Alex tentu saja.

Karena kesal, Alex memilih untuk membuka whattsapnya dan melihat story milik Arita.

Sebuah video singkat dimana menunjukan seorang remaja pria sedang memakai pakaian maid, lengkap dengan bandana kucing dan ekor-ekorannya.

Kata-kata yang Arita buat dibawahnya adalah.

"The boy like this, is so damn hot!"

Alex mengernyit tak suka, Arita memuji cowok lain. Dia memutar video pendek yang ada di status Arita.

'Nyawn, ichineesan nyawn! Suprianto~"

"HAHAHAHHAHAH GOBLOK!" Alex tak bisa untuk tidak tertawa. Bahkan dia sampe ngik-ngok kek babi.

"Kenapa lo, Lex?" tanya Enyo khawatir, dia takut Alex kerasukan jin penunggu kantin. Yang kabarnya suka jilatin darah haid cewek-cewek ditoilet samping kantin.

Alex terus tertawa, sampai perutnya kram dan air mata menetes. Alex tak jadi cemburu, bukannya eroti mala jadi mirip banci perempatam ancol.

Dengan cepat Alex mengetikan pesan distatus Arita.

Kemudian mengirimnya.

"Astaga, hahaha. Arita-Arita, ada-ada aja kamu."

Lain tempat, Arita yang juga sedang jam istirahat melihat pesan yang Alex kirimkan. Wajahnya langsung memerah merona.

"Astaga, genit banget sih." kekehnya pelan.

Mau tau pesannya? Alex mengirim foto dirinya yang ada didalam kamar dengan pakaian maid. Bukan maid ber rok, melainkan maid dengan telinga kelinci.

Pakaian ketat dan kaus kaki berjaring dikedua kakinya, pakaian ketat yang memperlihatkan bagian leher dan sedikit dadanya.

Erotis sekali, dasar genit.

Dengan pesan yang diketiknya. 'Mau menerima servis dariku? Misstres?'

Nampaknya, Arita harus memberikan sedikit hukuman untuk pacar genitnya ini.


























Bersambung.

jangan lupa vote dan komen, oh yaaaa, ramaikan kolom komentar, aku nunggu target 150 vote dan 150 komen baru aku langsung up lagiiii.

Btw, jangan spam aneh-aneh.

My Bayi Boyfie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang