Vote dan komen ya😾.
........................................................................
Alex sibuk mendorong kursi roda milik Arita, mereka berjalan perlahan ditaman rumah sakit yang asri dan sejuk.Kondisi Arita sudah mulai membaik, Arita sudah diperbolehkan keluar dari kamar.
Alex sesekali mengecupi pipi Arita dan mendusel dilehernya, dia rindu momen seperti ini.
Alex menunduk, tepat disebelah telinga Arita "Rita, aku sayang kamu." bisiknya lembut. Arita mendongak, dia mengelus lengan Alex pelan.
"Iya, aku juga sayang kamu." balas Arita lembut, Arita juga rindu suasana seperti ini, bersama Alex dan menikmati waktu berdua.
Mereka sesekali berbincang bersama dan tertawa jika ada hal yang lucu "Arita, ada yang mau aku bicarakan." Alex berhenti dibawah pohon yang rindang.
Dia berjalan kedepan Arita dan berjongkok didepannya. Perlahan tangannya menggenggam lengan Arita dan mengecupnya.
"Aku sangat mencintaimu, tadi aku dapat pengumuman kalau aku lulus di UGM." bisiknya lembut, Arita tersenyum simpul dan mengecup pucuk kepala Alex.
"Semangat sayang, aku bakal dukung apapun yang kamu mau."
Alex menunduk, kemudian dia merogoh saku celananya. Memberikan benda itu didepan Arita dan tersenyum manis.
"Aku mau ngikat kamu, Arita. Mau jadi milik aku?" tanya nya sembari menunjukan cincin emas yang dia beli dari uang tabungannya sendiri.
Arita diam, dia tertawa pelan dan mengangguk.
"Iya sayang, aku mau." balas Arita lembut, Alex menangis harus, dia menggigit bibirnya dan memasangkan cincin emas itu ke jari manis Arita.
"Makasih." bisiknya sedang suara tercekat, dia memeluk Arita dan menangis dibahunya.
"YEYYY SELAMAT YAAAA!!"
"NANTI NIKAHANNYA GUE SPONSORI!"
"YEAAAY AKHIRNYA KELAR JUGAAA."
Alex melepas pelukannya dan melihat keluarga Arita dan keluarganya datang, bersama teman-teman Alex juga.
"Huaaaaaaaa makasiiiih."
Enyo mendekati Alex, dia menyeka air mata Alex dengan tisu. "Udah ah, jangan nangis." ujarnya sembari menyeka ingus dan air mata Alex.
Alex mengangguk, seberapa beruntungnya Alex dikelilingi orang baik seperti mereka.
Arita tersenyum tipis, akhirnya masalah mereka selesai juga. Dia bisa bersama Alex tanpa terhalang apapun lagi.
Mungkin saja, tapi ada beberapa hal yang membuat Arita ragu jika semuanya sudah selesai.
Ben, pria itu masih hidup dan hanya dipenjara, Arita yakin pasti ada hal yang akan terjadi lagi.
Dan semua itu disebabkan oleh Ben, pasti ada sesuatu.
"Aku harus menyelidikinya." gumam Arita, dia melirik Alex yang sedang berpelukan bersama teman-temannya.
Sebaiknya Arita tak mengatakan pada Alex perihal Ben, bukan hanya soal masalah ciuman yang Alex lakukan.
Tapi juga perihal masalah, keterdiaman Alex selama Arita tak ada disampingnya.
"Aneh, semua ini terasa aneh."
Benar, semua tak mungkin selesai begitu saja.
Bersambung😾.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bayi Boyfie [End]
Teen FictionAlex, cowok troublemaker yang akan berubah menjadi kucing manja jika berhadapan dengan kekasihnya. Cowok tukang tawuran itu bahkan rela memakai pakaian longgar demi melihat senyum kekasihnya. Start-20 Juni 2021 End-14 Juli 2021