Vote gengs❤
.
.Alex bersenandung pelan disepanjang koridor sekolah, 2 hari pasca kejadian dia jatuh dihalaman sekolah, luka diwajahnya sudah mengering.
Walau membekas tapi tak apalah, Arita bilang juga dia masih ganteng kok. "Woooi, Alex! Met pagiiii." Alex menoleh, Enyo berlari riang kearahnya.
"Pagi, tumben lo sendiri. Yang lain mana?" tanya Alex kepo.
Enyo menyengir sedikit. "Mereka bakalan telat keknya, lo harus tau Lex, ada yang berubah selama 2 hari lo gak sekolah." Alex melirik.
"Oh ya, emang apaan?" Enyo tersenyum penuh misteri, dan itu sedikitnya membuat Alex merinding.
"Nanti lo bakalan tau." jawab Enyo.
Anggukan singkat Alex berikan, yaudalah. "Ada pr gak?" Enyo menggeleng singkat.
"Gak ada."
"Bagus deh." Alex merogoh kantung celananya guna mengambil ponselnya, dia kangen Arita. Semalam Arita bilang padanya bahsannya hari ini dia sibuk.
Jadi bakalan jarang ngasih kabar.
"Apa kutanya saja pada Ben?" gumam Alex.
Dia langsung mencari kontak Ben di whatssapnya, setelah dapat dia langsung mengirimkan pesan singkat dan to the point.
BenJing.
Kak Rita lagi sibuk disana?
Tak dibalas, yah Alex gak perduli sih yang penting nanti juga dibalas sama Ben. "Oh ya, si Clareta gimana? Masih jadi lintah dia?" tanya Alex takut-takut.
Seakan ingat tentang hal itu, bertepatan dengan mereka yang sampai di dalam kelas. "Itu si Cla." celetuk Enyo malas seraya menunjuk kearah seorang gadis berambut pendek.
Amat pendek, seperti rambut laki-laki. Mata Alex sontak melotot tak percaya, apa-apaan ini. "Oh? Pagi Lex." sapa Clareta santai.
Rahang Alex hampir jatuh, Clareta merubah penampilannya. Gadis itu mengenakan seragam laki-laki, rambutnya dibuat pendek seperti laki-laki.
Tak ada polesan make up, dan dadanya. "ANJIR! DADA LO KOK RATA!?" teriak Alex shock.
Clareta menaikan sebelah alisnya, kemudian tertawa pelan. "Dada gue kan emang rata, cuma selama ini gue pake sumpelan dada." jawabnya santai.
Alex memegang jantungnya, hampir mati. "Lo ngapain berubah kek cowok gini anjir! Mana ganteng lagi!" ceplos Alex tak percaya.
Clareta menaikan sebelah sudut bibirnya. "Gue udah gak tertarik sama lo, jadi sekarang gue mau deketin cewek keren yang nolong lo kemaren." cetusnya santai.
JDER!
Alex membeku. Apa katanya tadi? Mau deketin Arita-nya? HAH!? CLARETA BELOK!?.
"LO GILA!?" pekiknya tak percaya.
Cla merotasi malas matanya. "Kagak, gue gak gila. Gue masih normal." jawabnya santai.
"Lo gak normal anjir! Lo lesbian!!"
Cla nampak tersinggung, dia berjalan mendekati Alex dan mengapit dagunya kuat. "Lo kira, selama ini gue cewek?" bisiknya dingin.
Alex meneguk kasar ludanya, Cla di depannya ini mengerikan. Tatapan matanya tajam sekali "Lo cewek lah Ta, yakali lo co-"
Glek.
Alex tak bisa meneruskan ucapannya, lidahnya kelu. Melihat seringai kepuasan diwajah Cla membuat Alex sadar akan satu hal.
Jika selama ini, Cla yang bergelayut manja padanya sejak mereka kecil tak lain adalah Laki-laki.
Berarti selama ini Clareta belok, lalu siapa nama asli Cla?.
"Nama asli gue Clario, hahaha Alex dongo. Selama ini lo ketipu hahahaha."
Alex pucat, tiba-tiba bulu kuduknya berdiri. "Berarti, selama ini lo disukain cowok Lex." bisik Rian yang baru saja sampai.
Alex tersentak. "Sialan lo! Jangan buat gue kaget!" makinya emosi.
Rian, Rino, Deden dan Yoga baru sampai, mereka tertawa mengejek melihat reaksi Alex. Itu juga reaksi yang mereka berikan saat tau kenyataan perihal Clario.
"Hiih, mit-amit."
Cla tertawa pelan, mulai sekarang dia bisa mendekati cewek keren kemarin, hehe siap-siap aja Alex ketikung.
"Jadi, sebenarnya lo itu cowok?." tanya Alex memastikan.
Clario mengangguk kalem. "Jadi selama ini lo nyamar jadi cewek?." tanya Alex lagi.
Cla mengangguk lagi. "Jadi, selama ini lo belok?." tany Alex dengan wajah yang semakin pucat.
Cla mengangguk santai, tapi tidak bagi Alex karena dia sudah terhuyung ke belakang, untung aja Enyo nahan dia agar tak kebanting ke lantai.
"Sabar Lex, sabar. Ini cobaan!." bisik Enyo panik, Alex sendiri merasa nyawanya lepas begitu saja.
Jadi, selama ini cewek yang mendekatinya dari kecil ternyata cowok..
Ahh..sungguh..membagongkan.
Bersambung.
Wewewew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bayi Boyfie [End]
Teen FictionAlex, cowok troublemaker yang akan berubah menjadi kucing manja jika berhadapan dengan kekasihnya. Cowok tukang tawuran itu bahkan rela memakai pakaian longgar demi melihat senyum kekasihnya. Start-20 Juni 2021 End-14 Juli 2021