Selamat membaca
Lalisa sedari tadi memperhatikan Jennie yang sedang disibukkan dengan kesibukannya di tempat tidur. Lalisa bosan jika harus berdiam diri seperti sekarang, tapi ia juga tak tahu harus melakukan apa.
Helaan nafas berat terdengar ditelinga Jennie, ia pun menoleh ke arah Lalisa. Benar saja Lalisa sedang memperhatikan dirinya. Jennie tersenyum manis, namun Lalisa hanya memutar bola matanya malas.
"Wae?" Lalisa hanya menggeleng pelan, lalu ia mencoba menyibukkan dirinya dengan ponselnya.
Kali ini giliran Jennie yang menghela nafasnya, lalu ia kembali dengan kesibukannya. Sementara Lalisa diam-diam melirik Jennie.
Satu jam berlalu, keduanya masih sama-sama sibuk. Ralat, hanya Jennie yang sibuk, sementara Lalisa berpura-pura sibuk agar tak bosan melihat Jennie yang sibuk sendiri dengan dunianya.
"Nini-yaa.." panggil Lalisa.
"Hmm.." Jennie hanya ber-hmm untuk menanggapi Lalisa.
Lalisa memejamkan matanya, ia tak suka jika ia dan Jennie seperti ini, tapi mau bagaimana lagi?
Tiba-tiba ponsel Lalisa berdering dan menampilkan nama My Rosie 🐿️ raut wajah Lalisa berubah drastis, ia sangat senang akhirnya Rosie menghubunginya lalu dengan cepat Lalisa mengangkat panggilan itu.
"Yaaaaa! Rosie kau kemana saja? Mengapa baru menghubungiku lagi huh?" ujar Lalisa langsung mengintrogasi Rosie
"Mian, Lalisa, aku sedikit sibuk belakang ini jadi aku tak sempat menghubungimu. Sekali lagi, mian Lalisa.." jawab Rosie berhati-hati agar tak membuat sahabatnya ini kesal.
"Hmm aku tidak suka kau yang sekarang Rosie.." keluh Lalisa.
"Yaaaa! Mengapa begitu? Aku salah apa padamu?" tanya Rosie kebingungan.
"Tentu saja kau salah, karena jika kau menganggapku sahabatmu, meski sesibuk apapun kau pasti akan mengabariku!" ucap Lalisa yang terdengar sangat kesal itu.
Jennie yang mendengar obrolan serius itu membuatnya menoleh pada Lalisa. Ia terus memperhatikan Lalisa sampai akhirnya Lalisa menutup sambungan telfon itu dengan kesal.
"Wae? Bukankah kau merindukan Rosie? Mengapa kau malah memarahinya?"
"Karena Rosie yang sekarang terlalu menyebalkan asal kau tau itu, Nini.."
Jennie mengangkat sebelah alisnya, ia tak paham dengan isi kepala Lalisa yang selalu berubah-ubah.
"Kau pun sama menyebalkan dengan Rosie.." ujar Lalisa.
Lalisa berjalan dengan menghentakkan kakinya meninggalkan Jennie yang sedang berbaring di tempat tidur.
Braakk
Lalisa membanting pintu dengan keras, ia tak peduli jika Jennie akan memarahinya karena membanting pintu dengan keras. Sementara Jennie hanya bisa mengusap dadanya karena terkejut.
Jennie pun keluar dari kamar mencari keberadaan Lalisa, dan matanya menemukan gadis jangkung yang sudah muncuri hatinya itu.
"Sayang, kamu kenapa hmm?" tanya Jennie seraya mendekati Lalisa yang sedang merajuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔
FanfictionHARAP BACA SEASON 1 DULU "Sampai kapanpun kau tetap Mommy ku!" 🔞 Top #1 on - jenlisa #7 on - bp #3 on - jenniekim #1 on - jennie #4 on - bp #2 on - bp Start : Juni 2021 End : April 2022