Chap. 24 : Craving 🤰🏻 [New Cover]

9.2K 889 191
                                    

Annyeong? Aku dateng lagi nih gaes hehehehe 😁

Yuuk kumpul di kolom komentar yang seneng Sugar Mommy cepet update nya 🤭

abis update cepet, terus mau ngilang yang lama yak wkwkwk

JANGAN LUPA ;

VOTE (biar banyak)
KOMENTAR (biar rame)
hehehe

New cover (beda digambar aja sih, untuk font tetep sama) 😁

New cover (beda digambar aja sih, untuk font tetep sama) 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat Membaca 😘


🍵





Sejak pagi Jennie misuh-misuh tidak jelas, membuat pusing tujuh keliling seorang Lalisa dan juga CL. Jika ditanya kenapa dan ingin apa? Jennie pasti hanya menjawab 'terserah.' bagaimana Lalisa tahu apa yang diinginkan Jennie jika Jennie sendiri seperti itu. CL mendampingi Lalisa dan ia mengelus punggung Lalisa. CL tahu, jika Jennie sedang mengidam dan ia jadi teringat dulu saat mengadung Jennie, ia pun akan bersikap demikian.

"Bujuk Jennie dan kasih perhatian lebih, lalu tanyakan apa yang ia inginkan dengan lembut, mungkin ia sedang ingin dimanja olehmu, Lili." ujar CL sembari mengelus punggun Lalisa. Lalisa mengangguk lalu ia beranjak dari duduknya, dan berjalan ke kamar untuk membujuk Jennie.

Sesampainya di kamar, Lalisa melihat Jennie yang sedang meringkuk sambil memeluk boneka Teddy Bear berwarna coklat di tempat tidur. Boneka itu merupakan hadiah dari Lalisa untuk merayakan hari jadi mereka.

Lalisa mengelus punggung Jennie dengan lembut lalu ia ikut berbaring, kemudian memeluk Jennie dari belakang. Di kecupnya leher Jennie yang terekspos itu membuat Jennie bergidik geli. Lalisa melingkarkan tangan kirinya pada perut Jennie dan berbisik tepat ditelinga Jennie "kau ingin apa hmm?" Jennie memejamkan matanya saat nafas hangat Lalisa menerpa daun telinganya. Jennie menggeleng pelan, kemudian ia berbalik menghadap Lalisa yang sedang memasang senyum manis itu. Jennie seger menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Lalisa.

"Honey.." rengek manja Jennie.

Lalisa menahan tawanya saat mendengar rengekan manja wanita kesayangannya itu. Ia pun mengecup pucuk kepala Jennie lalu "yes honey, ada apa hmm?" tanyanya penuh perhatian.

"Aku ingin naik kora-kora, bianglala, makan permen kapas dan makan makanan Jepang, pokoknya banyaaaaaaak..." rengeknya lagi dan kini Lalisa tidak tahan, ia gemas pada Jennie ia pun tak kuasa untuk tidak mencubit hidung mungil Jennie.

"Aaaaaaakkk jangan dicubit.."

"Hahaha kau sangat menggemaskan, honey, jadi aku tidak tahan untuk tidak mencubit hidungmu.." ujar Lalisa dengan tertawa jenaka.

SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang