Haiiii BIJI KETUMBAR is back 🤣
Hayooook jangan pelit sama VOTE nya, ini aku udah kasih update 😘
Ramaikan kolom komentar juga ya para buciners 😉
Selamat membaca
🍵
Sabtu malam waktu setempat, Lalisa keluar dari kamarnya menuju ruang kerja karena disanalah Jennie berada sekarang. Akhir-akhir ini Jennie memang sangat sibuk oleh karena itu Lalisa berniat mengajak Jennie keluar, hanya sekedar makan malam bersama ditempat favorit mereka, mungkin.
Lalisa sedikit membuka pintu ruang kerja Jennie dan ia hanya mengintip dari celah yang ia buka tadi, Lalisa tersenyum saat melihat Jennie yang tengah sibuk itu, wajahnya sangat menawan dengan kacamata yang menggantung di pangkal hidungnya yang mungil itu. Lalisa kembali menutup pintu pelan agar tidak menggangu kesibukan Jennie, lalu Lalisa duduk di sofa ruang tengah, mengeluarkan ponsel kesayangannya kemudian membuka game online yang sedang ia mainkan beberapa hari terakhir. Sembari menunggu Jennie selesai dengan pekerjaannya, pikirnya begitu.
Mata Lalisa beralih pada pintu ruang kerja Jennie, pintu itu masih tertutup seperti terakhir kalinya. Ia pun menghela nafasnya lalu ia merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya sejenak, karena kantuk mulai menyerangnya.
Saat Lalisa terlelap, Jennie keluar dari ruang kerjanya, langkahnya terhenti saat matanya menangkap Lalisa yang tengah tertidur di sofa.
"Apa sudah jadi kebiasaa ia tertidur di sofa?" ujar Jennie disertai kekehan kecil, lalu ia berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum setelah itu ia kembali lagi ke ruang kerjanya.
Lalisa membuka matanya, tepat sasaran! Iya karena matanya langsung tertuju pada jam dinding yang menempel di tembok.
Lalisa menarik nafas dalam dalam dan menghembuskannya perlahan. Ia berjalan ke arah kamar mandi sambil mengucek matanya, gemas dan lucu. Lalisa mencuci wajahnya beberapa kali dan ia membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengembalikan kesadarannya, setelah itu Lalisa kembali ke ruang tengah.
Sementara itu Jennie yang masih berselingkuh dengan berkas berkas perusahaan, terlihat sesekali ia memijit pelipis serta pangkal hidungnya. Sejenak ia menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi, matanya menatap lurus kearah langit langit ruangan, pikirannya menerawang jauh kebelakang dimana saat dirinya dan Lalisa bertemu untuk pertama kalinya serta Lalisa yang memanggilnya Mommy.
"Aku rindu saat ia bertingkah manja padaku.." gumamnya.
__________
Kini Lalisa berjalan seorang diri menelusuri salah satu taman yang cukup terkenal di kota Sidney di malam yang cukup dingin ini, untung saja saat keluar rumah ia memakai hoodie serta celana jeans, cukup membuatnya hangat.
Helaan nafas lelah keluar dari mulutnya, Lalisa mengehentikan langkahnya lalu mendudukkan dirinya di salah satu bamgku taman dan menengadahkan kepalanya ke atas menatap langit. Sudut bibirnya terangkat dan sedetik kemudian ia menggeleng pelan.
Lalisa POV
Huh! Malam yang cukup dingin, ternyata seperti ini rasanya menikmati malam hari sendirian ditengah kota Sidney. Sebenarnya tadi aku berniat mengajak Mommy J tapi karena ia sedang sibuk dengan pekerjaannya aku pun mengurungkan niatku untuk mengajaknya, walaupun jika aku mengajaknya ia tidak akan menolak karena aku segalanya baginya, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔
FanfictionHARAP BACA SEASON 1 DULU "Sampai kapanpun kau tetap Mommy ku!" 🔞 Top #1 on - jenlisa #7 on - bp #3 on - jenniekim #1 on - jennie #4 on - bp #2 on - bp Start : Juni 2021 End : April 2022