SUGAR MOMMY 2 KAMBEK NIH 😁 SPESIAL 2K FOLLOWERS UPDATE DI JAM SEGINI 🤭
JANGAN LUPA PADA VOTE YA, BIAR VOTE NYA BANYAK TERUS BISA LANJUT KE CHAPTER SELANJUTNYA KALO ADA PENCERAHAN 🙈
YUUK TINGGALKAN JEJAK KALIAN JUGA DIKOLOM KOMENTAR. OKAY?
SELAMAT MEMBACA
🍵
Weekend adalah waktu yang tepat untuk Jennie mengistirahatkan otak serta tubuhnya yang lelah akibat dipaksa bekerja demi kelangsungan hidupnya.
Sofa empuk itu membuatnya merasa nyaman, pantas saja Lalisa sering sekali tertidur jika berbaring disana. Diambilnya sebuah majalah keluaran terbaru, dihalaman paling depan terpampang wajah menawan salah satu member BLACKPINK. Jennie sangat menyukai girlgroup yang menyandang gelar sebagai girlgroup besar itu.
Ia terkekeh lalu menggelengkan kepalanya pelan saat otaknya memikirkan jika ia yang berada di posisi itu, apakah ia akan bertemu dengan Lalisa atau tidak.
Lalisa menghentikan langkahnya lalu ia tersenyum saat melihat Jennie yang sedang merebahkan tubuhnya itu di atas sofa dengan majalah yang menutupi wajah cantiknya itu. Kemudian ia melanjutkan langkahnya menuju dapur untuk mengambil susu kotak kegemarannya. Mengambil beberapa kemasan lalu ia kembali ke kamarnya berada.
Jennie masih asik dengan dunianya sendiri sampai sampai ia tidak mengetahui Lalisa yang mengunjungi dapur beberapa saat lalu.
Dan tiba tiba...
Ting tong
Suara bell menggema di ruang tengah, Jennie yang kebetulan sedang berada disana langsung beranjak dan melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
Jennie menghela nafasnya kasar saat manik matanya menangkap sosok yang sangat amat ia kenal. Seseorang yang telah melahirkannya kedunia yang penuh dengan kepalsuan, emm Eomma nya sendiri pun kurang lebih seperti itu.
"Ku pikir sudah kembali ke Korea.." sarkas Jennie yang sebenarnya tak ada minat sedikitpun untuk bersuara, lalu ia berjalan masuk meninggalkan CL yang masih berdiri diambang pintu. Namun tak lama kemudian CL melangkah masuk dan ikut mendudukkan dirinya di sofa berseberangan dengan Jennie.
Keduanya saling diam, namun mata keduanya saling melempar tatapan tajam. CL menghela nafas, ia menyerah.
"Eomma berkunjung karena ada yang ingin dibicarakan.." ujarnya, Jennie mengangkat sebelah alisnya.
"Cih! Masih saja menyebut dirinya Eomma.." gumam Jennie sangat pelan.
"Lili dimana?" tanyanya kemudian setelah menyadari ketidakhadiran Lalisa diantara mereka.
"Di kamar.." jawab Jennie seadanya.
"Panggil dulu, ada yang ingin dibicarakan dan ini penting.." katanya membuat Jennie semakin menaruh curiga padanya.
"Ck! Katakan saja padaku, biar nanti aku yang menyampaikannya pada Lili.." ujar Jennie cukup kesal dan CL menghela nafas cukup panjang.
"Sudah kubilang ini penting jadi Lili harus mendengarnya langsung.. Jika aku hanya berbicara denganmu, aku yakin kau tak akan menyampaikannya.." sindir CL.
Mau tidak mau Jennie pun bergegas memanggil Lalisa yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya di kamar.
Jennie membuka pintu dan yang ia lihat adalah Lalisa sedang menyedot susu kotak dua sekaligus. DUA SEKALIGUS.
Jennie terkekeh gemas, lalu ia menghampiri Lalisa yang tengah menampilkan wajah jenakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔
FanfictionHARAP BACA SEASON 1 DULU "Sampai kapanpun kau tetap Mommy ku!" 🔞 Top #1 on - jenlisa #7 on - bp #3 on - jenniekim #1 on - jennie #4 on - bp #2 on - bp Start : Juni 2021 End : April 2022