Chap. 17 : Sudah Siap

8.8K 1.1K 162
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA 😉

KOMENTAR JUGA JANGAN LUPA LHO YA KAWAN KAWAN KU 😘

SELAMAT MEMBACA 😉












🍵











CL menyandarkan tubuhnya disandaran sofa, lalu tangannya bergerak memijit pelipisnya. Rasanya sangat pusing dan juga lelah.

Ji-yong menautkan kedua alisnya saat melihat istrinya yang tidak bersemangat setelah pulang dari rumah anaknya. Ia pun menghampiri sang istri, mengelus pucuk kepalanya dengan lembut.

"Sudah mengatakannya?" tanya Ji-yong, sang istri pun mengangguk saja disela pijatan tangannya.

"Lalu bagaimana?" tanyanya lagi, kini terdengar helaan nafas frustrasi dari mulut istrinya. Ji-yong pun berjongkok tepat di depannya.

"Sudah, jangan terlalu dipikirkan. Aku yakin nanti mereka akan mengerti maksudmu, yeobo.." ujarnya hangat menatap manik mata lelah CL.

"Lili semakin dewasa, setiap kalimat yang ia lontarkan seakan menusuk ulu hatiku.." ujar CL sembari memejamkan matanya.

"Sangat mirip dengan Taeyang dulu.." imbuhnya.

"Mandilah, setelah itu istirahat.." ujar Ji-yong yang diangguki CL. CL pun beranjak dari duduknya dan langsung masuk kedalam kamar mandi. Berendam bukan ide buruk untuk melegakan pikiran.

Sementara Ji-yong menghela nafasnya dan otaknya berpikir cukup keras untuk menemukan jalan keluar dari permasalahan yang baru saja dibuat oleh istrinya, CL.

Diambilnya benda pipi nan canggih itu, lalu ia menelfon seseorang.

"Hallo.." ucap Ji-yong saat panggilan itu terangkat.

"Hmm?" suara jawaban dari seberang sana.

"Mian, Appa tidak melakukan apapun. Maafkan Eomma mu juga, nee?"

"Sudahlah Appa, jangan membahas hal itu dulu. Aku sangat pusing.." kesalnya.

"Maaf, tapi bisakah nanti kau ceritakan semuanya pada Appa tentang yang dikatakan Eomma mu?" Ji-yong sabar menghadapi sifat keras kepala Jennie.

"Hmm.." jawab Jennie tak minat sedikitpun.

"Besok Appa akan berkunjung tapi tidak dengan Eomma mu.."

"Ya sudah kalau begitu Jennie tutup telfonnya.."

"Nee.."

Tuuuuuutttt

Suara sambungan telfon terputus menyeruak masuk telinganya, Ji-yong menghela nafasnya kemudian mendudukkan dirinya di sofa yang beberapa menit lalu di duduki oleh CL. Kepalanya terasa sangat pening.




Sementara itu di rumah JenLisa.

Jennie melihat Lalisa yang tengah merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk sambil bermain game di kamarnya, tak lupa uyyu kotak kesukaannya tersumpal dengan nyamannya di mulutnya itu. Jennie terkekeh gemas menyaksikan pemandangan paling menggemaskan dalam hidupnya itu, ia langsung mengklik camera lalu memotret Lalisa diam diam.

cekrek

Sial. Jennie lupa mematikan suaranya, Lalisa langsung melirik kearahnya dengan tatapan tajam, "apa yang Mommy lakukan?" sinisnya, Jennie tersenyum lalu menggeleng pelan lalu menjawab, "sedang selfie, sudah lama tidak mengambil foto full face.." Lalisa mengangguk saja, ia tidak ada menaruh curiga sedikitpun pada Jennie.

SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang