Makasih banyak buat kalian yang masih setia nunggu SUGAR MOMMY 2 update dan selalu support aku buat nulis.
Sayang kalian semua pokoknya 😘🤗
Emmm tapi........
Kasih VOTE yang banyak yuk
Aku maksa banget lho ini sama kalian semua :((
Selamat membaca :)
🍵
JenLisa terlihat sedang berada di bandara, mereka berdua menunggu kedatangan kedua orang tuanya, Ji-yong dan CL. Sebenarnya Jennie sangat enggan, namun karena Lalisa memaksanya untuk tetap menjemput kedua orang tuanya, ia pun menuruti Lalisa. Jennie duduk, sementara Lalisa berdiri di depan Jennie lalu tangannya mengelus pucuk kepala Jennie.
Jennie mendongak dan ia mendapati Lalisa yang tengah tersenyum padanya, ia pun membalas senyuman itu.
"Mian, Lili sudah memaksa Mommy.."
"Tak apa baby, lagipula Mommy sedang tidak ada pekerjaan.."
Setelah itu keduanya sama sama diam dengan posisi yang sama. Dan tak berselang lama dari itu, Ji-yong dan CL menghampiri mereka berdua.
"Aigoo! Menggemaskan sekali kedua anak kesayangan Eomma ini.." ujar CL lalu memeluk kedua puteri kesayangannya. Sementara Ji-yong hanya menggelengkan kepalanya saja melihat ketiga orang yang ia sayang sedang berpelukan di depannya.
"Kajja, kita ke mobil. Appa sangat lelah dan ingin beristirahat.."
Mendengar ucapan Ji-yong, mereka bertiga malah tertawa bersamaan, mereka baru sadar telah melupakan sagu satunya sosok laki laki diantara mereka.
Keempatnya sudah masuk ke dalam mobil Jennie, Ji-yong duduk di depan, sebelah supir. Sementara CL duduk di tengah, berperan sebagai penghalang untuk Jennie dan Lalisa. CL sangat tahu, jika Jennie tidak akan menyukainya maka dari itu ia melakukan hal itu. Jennie sangat mudah marah, karena itu meledek Jennie adalah salah satu kesenangannya. Tidak membutuhkan waktu lama, mereka sudah sampai di rumah Jennie, rumah yang tergolong mewah dan rumah yang selalu dibanggakan oleh Jennie, karena ia membangun rumah ini dengan uangnya sendiri, uang hasil kerja kerasnya memimpin perusahaan sejak duduk di bangku Senior High School, meskipun saat duduk di bangku sekolah ia jarang melibatkan dirinya secara langsung, namun ia sangat bangga dengan pencapaiannya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔
FanfictionHARAP BACA SEASON 1 DULU "Sampai kapanpun kau tetap Mommy ku!" 🔞 Top #1 on - jenlisa #7 on - bp #3 on - jenniekim #1 on - jennie #4 on - bp #2 on - bp Start : Juni 2021 End : April 2022