Chap. 10 : Mommy Jangan Marah :(

12.9K 1.3K 207
                                    

Hey kalian semua, aku sayang kalian 🤗 emm kalian jangan berpaling dari cerita SUGAR MOMMY 2  ini ya? 😢

Udah ah :(














Bismillah VOTE nya banyak 🤲







Selamat membaca 😘

















🍵










Lalisa POV

Hari ini aku berada di tempat yang sebenarnya paling tidak kusukai, karena suasananya yang terlihat tegang dan juga hening, hanya ada suara ketikan keyboard yang mendominasi. Iya, sekarang aku tengah menemani Mommy bekerja di perusahaannya.

Aku hanya duduk dengan uyyu coklat yang menyumpal mulutku sambil memperhatikan Mommy yang sangat fokus itu. Mommy sangat tahu bagaimana cara agar aku tak banyak bicara ataupun merengek, karena jika itu terjadi akan sangat mengganggunya, Mommy sangat tidak suka diganggu.

Saat aku menghela nafas, Mommy langsung melirikku dan aku memberinya senyuman manis, Mommy membalas senyumanku dan kembali melanjutkan pekerjaannya. Ah asal kau tahu, Mom, kau sangat menawan saat ini dengan kaca mata menggantung dipangkal hidungmu yang mungil itu.

Aku yang merasa bosan pun mendekatinya dan berjongkok disebelahnya. Entahlah aku tidak tahu harus apa, jadi aku memilih jongkok saja.

"Astaga! Sedang apa disini? Duduk saja disana baby.." aku yakin Mommy sedikit terkejut melihatku berjongkok disebelahnya.

"Ck! Lili bosan, Mom.." keluhku pada Mommy.

"Bermain game saja, tapi jangan berisik. Ini ponselmu, baby.." ujar Mommy sembari menyerahkan ponselku yang disitanya tadi sebelum masuk ruang kerjanya.

"Sedari tadi begini, Lili tak akan bosan.." gumamku yang aku yakin Mommy tak akan mendengarnya.

"Yaaa! Apa yang kau katakan tadi LALISA?"

Sial, dugaanku salah, ternyata Mommy mendengar gumamanku padahal sudah aku pastikan suaraku itu hanya aku saja yang mendengarnya.

Aku pun berbalik dan tersenyum padanya, lalu berkata, "a-ani, Mom, tadi Lili hanya mengatakan kalau Lili sedari sangat lapar hehehe iya begitu.."

"Ah ya, aku melupakan itu.." ucap Mommy pelan.

Mommy menatapku penuh selidik, lalu Mommy mengetikan sesuatu di ponselnya yang entah apa itu. Aku sedikit lega karena Mommy tak menaruh curiga padaku, bisa bisa aku diterkamnya saat ini juga jika ia benar benar mendengar ucapanku tadi.

Saat aku sedang bermain game, tiba tiba pintu terbuka dan masuklah beberapa orang dengan membawa berbagai macam makanan yang aku yakin itu untukku karena tadi aku mengatakan bahwa aku sangat lapar. Setelah meletakkan semua makananya, orang orang itu pun keluar lalu Mommy menghampiriku dan duduk disebelahku.

"Baby, makan dulu.."

"Nanti saja, Mom.."

"Bukankah tadi kau bilang lapar?" aku hanya mengangguk tanpa mengalihkan pandanganku dari layar ponsel.

Aku mendengar Mommy menghela nafasnya, aku pun meliriknya yang sedang mengambil makanan.

"Sini Mommy suapi.." ucap Mommy lembut.

Lalisa POV end
















"Sini Mommy suapi.." ucap Jennie dengan senyum ramahnya dan menyodorkan satu sendok makanan tepat di depan mulut Lalisa. Lalisa tersenyum lalu ia melahap makanan yang disodorkan Jennie padanya.

SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang