Selamat Membaca :)
Salam Uyyu 🍼
Ehhe 🙉🍵
"Lili, bangun.." Jennie sedikit berteriak, pasalnya Lalisa tipe orang yang susah dibangunkan jika sudah tidur.
Sraaak
Jennie menyibak gorden agar sinar matahari bisa masuk dan berharap Lalisa bangun dengan cepat.
"Silau, Mom.." ujarnya lalu menaikan selimut hingga ke atas kepalanya, Jennie menggeleng pelan melihat itu.
Jennie menghampiri Lalisa yang sudah berhasil menutup seluruh tubuhnya dengan selimut, Jennie sedikit menarik selimut itu pelan namun Lalisa menahannya, ia masih ingin tidur.
"Heii, wake up baby.." ucap Jennie lembut.
"Tidak! Lili masih mengantuk.."
Helaan nafas lelah keluar dari mulut Jennie, sejujurnya ia lelah tapi sebisa mungkin ia menutupinya dari Lalisa.
Lalisa yang menyadari Jennie diam saja pun perlahan menurunkan selimutnya, lalu matanya menangkap sosok Jennie yang sedang melamun. Lalisa sedih melihat itu. Mungkin saja Jennie lelah mengurusinya, pikirnya.
Tangan Lalisa bergerak membelai lembut wajah Jennie dan berkata, "maaf jika Lili sudah membuat Mommy lelah dan selalu merepotkan Mommy.."
Jennie langsung mengalihkan perhatiannya pada Lalisa yang sedang menampilkan wajah sedihnya, dibelainya rambut Lalisa kemudian ia menggesekkan hidungnya dengan hidung mancung Lalisa.
"Jangan berkata seperti itu, Lili tidak seperti itu.." ujar Jennie dengan tulus.
Lalisa menatap manik-manik mata Jennie, berusaha mencari kebohongan di mata kucing itu, namun kesalnya ia tak menemukan sedikit kebohongan pun.
Jennie tersenyum manis, lalu mencium bibir Lalisa sekilas.
"Sudah, sekarang baby mandi dulu setelah itu sarapan.."
"Nee, Mommy.. I love you, Mom.."
"Nee, I love you more.."
Setelah itu Lalisa berlari ke kamar mandi, dan Jennie keluar dari kamar Lalisa untuk menyiapkan sarapan pagi ini, kebetulan juga hari ini sedang libur.
.
Waktu sudah menunjukkan pukul satu siang hari, baik Lalisa maupun Jennie tidak memiliki kegiatan apapun, padahal biasanya mereka berdua akan menghabiskan waktu bersama, entah itu berkeliling kota ataupun shopping.
Lalisa menoel hidung imut Jennie membuat Jennie menoleh kearahnya. Jennie tersenyum saat melihat Lalisa tengah tersenyum padanya.
"Wae sayang?" tanya Jennie sambil mencubit gemas pipi Lalisa.
Lalisa menggeleng, kemudian ia mendekatkan diri pada Jennie dan..
Cup
Lalisa mencium sekaligus melumat bibir Jennie, sedikit ada nafsu diciuman mereka. Jennie menahan tengkuk Lalisa dan Lalisa meremas payudara Jennie.
Keduanya sama-sama melepaskan ciuman itu, karena mereka butuh oksigen setelah lebih dari satu menit berciuman.
Lalisa menyatukan keningnya dengan kening Jennie, ia tersenyum melihat wajah memerah dari Jennie lalu ia mencium bibir Jennie sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY 2 || JenLisa GxG ✔
FanfictionHARAP BACA SEASON 1 DULU "Sampai kapanpun kau tetap Mommy ku!" 🔞 Top #1 on - jenlisa #7 on - bp #3 on - jenniekim #1 on - jennie #4 on - bp #2 on - bp Start : Juni 2021 End : April 2022