Flower: Fourteen

2.9K 355 4
                                    

Krystal Jung as Kanaira Hadiwinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Krystal Jung as Kanaira Hadiwinata

**

Aira berjalan dengan anggun dan percaya diri, seluruh mata menatapnya dengan pandangan terpesona. Aku saja juga sangat terpesona dengan kecantikannya, bahkan menurutku Aira adalah gadis tercantik disekolah kami. Hanya saja kehadirannya saat ini menimbulkan banyak tanda tanya di kepalaku, siapa sebenarnya Aira itu? mengapa kedatangannya bersama dua orang bodyguardnya seolah menandakan kalau Aira bukanlah orang biasa?.

"Selamat ulangtahun Rangga," ucapnya ketika berada tepat didepan Rangga.

Kulihat Rangga hanya diam, wajahnya menunjukkan beribu spekulasi dalam otakku, dia bahkan tidak tersenyum menyambut kehadiran Aira.

"Terima kasih Aira"

Ini bencana, aku bisa merasakan bulu kudukku merinding melihat Sena yang sudah terbakar cemburu. Benar saja, Sena langsung menghampiri mereka berdua dan lagi-lagi mengucapkan kata-kata penuh kebencian pada kekasih tunangannya.

"Lo ternyata tebal muka ya, berani banget datang ke acara ulangtahun tunangan gue"

"Bukannya Rangga udah bilang ke kamu sebelumnya kalau aku akan datang kesini? Terus kenapa sekarang kamu marah?"

Ini diluar dugaan, untuk pertama kalinya Aira berani melawan Sena, ternyata Aira memang tidak selemah yang kupikirkan, dia bahkan menghadapi Sena tanpa rasa takut. Tapi bukannya Rangga tadi mengatakan kalau Sena akan diam saja jika dirinya tidak memberikan kue pertama untuk Aira? lalu mengapa kini Sena bisa begitu marah hanya karena kedatangannya?.

"Berani banget lo ngejawab gue"

Salah seorang pengawal Aira pasang badan ketika Sena hendak menampar wajah Aira, kejadian itu benar-benar membuat semua orang tercengang karena Aira mendapat perlindungan dari pengawal pribadi walaupun dia hanyalah murid beasiswa.

"Jangan pernah berani melukai nona Aira, jika anda tidak ingin mendapat masalah" pengawal itu menghempaskan tangan Sena kasar membuatnya makin merah karena emosi yang sudah di ubun-ubun.

Sena menatap Rangga dan memprotesnya seolah-olah semua ini adalah karena ulah dari tunangannya itu.

"Ini pasti ulah kamu kan Rangga, kamu yang sewa mereka buat melindungi selingkuhan kamu ini"

Rangga tak menjawab, ia membuang wajahnya seolah sudah muak dengan pemandangan itu, ekspresi tertekan Rangga membuatku merasa sangat kasihan padanya, walau Sena adalah sepupuku sendiri, namun tindakannya kini membuat pesta Rangga menjadi kacau.

"Kamu salah Sena, bukan Rangga yang menyuruh mereka mengawalku, tapi aku sendiri yang membawa mereka bersamaku" Aira menjawab dengan smirk diwajahnya, wah dia terlihat seperti tokoh girl crush, membuatku tak percaya sosok seperti itu ada di dunia nyata.

"Hah? cewek miskin kayak lo mampu sewa pengawal, duit dari mana lo? pasti hasil ngegodain om-om kaya kan"

"Nona Aira adalah cucu dari menteri pertanian negeri ini dan puteri dari pemilik perusahaan pertanian dan pangan ternama L&M Coorporation"

Flower in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang