Dreamies-6

376 50 16
                                    

Hey kamu!
Iya kamu... Jangan lupa Vote komen yaa(.◜◡◝ )

.

"Terus gue punyanya siapa?" -Shasha.

"Punya gue" -Jeno.

"Hah?" -Shasha.

"Apa?" -Jeno.

"Uhukk uhukk ohohohoho" Haechan batuk lalu sedikit tertawa.

"MUNCRAT ANJIM!" Renjun tiba-tiba marah karena air dari mulut Haechan sedikit mengenai pipinya.

"Ehehe sorry sorry. Gue kesedak modus. Eh" Haechan langsung mengambil tisue dan membersihkan pipinya Renjun. Sedangkan Mark, sudah tertawa sambil memukul Chenle yang ikut tertawa juga.

"Eh, sisa jus stroberi, padahal gue gak pesen ini. Apa salah ya?" ucap Shasha saat melihat sisa jus yang ada.

"Nih. Minum yang gue aja" Jeno memberikan jus alpukat yang belum dia buka kepada Shasha. Shasha sedikit heran melihat itu.

"Em gapapa gausah. Lo minum aja" tolak Shasha.

"Udah lo minum punya gue, lo kan gak suka stroberi. Sini!" Jeno mengambil jus stroberi yang ada di tangan Shasha, lalu meminum jus itu.

Shasha yang melihat itu hanya bengong. Dan tak lama akhirnya dia pun mengambil jus alpukat yang diberikan Jeno, lalu langsung meminumnya.

_____

Hari mulai larut dan mereka masih berkumpul di ruang keluarga sambil menonton sinetron.

"Gue tau, itu suaminya pasti selingkuh" -Haechan.

"Terus nanti istrinya ditalak sama dia" -Chenle.

"Terus suaminya nikah lagi" -Jaemin.

"Bangkrut deh tuh suaminya" -Jeno.

"Ditinggal sama istrinya sama mantan istrinya juga" -Mark.

"Terus idup sengsara" -Shasha.

"Mati lah sebagai gelandangan" -Renjun.

"Ternyata kalian suka tontonan begini" -Shasha.

"Saking seringnya, jadi udah ketebak alurnya" -Haechan.

"Btw ini udah jam 8 lagi" -Shasha.

"Santai aja lah. Dinding rumah ini diancurin juga langsung nyampe ke rumah lo" -Chenle.

"Tapi ada tugas belum gue kerjain" -Shasha.

"Ngomong-ngomong tentang tugas, gue liat dong Sha" -Haechan.

"Enak aja lo. Buat apa ada medsos?" -Shasha.

"Jangan keseringan pake medsos lo, nanti yang pinternya medsos bukan lo" -Jeno.

"Orang medsosnya udah pinter" -Chenle.

"Iya siapa juga yang pake medsos, gue jarang kalo gada di buku ya medsos" -Shasha.

"Medsos adalah tempat pelarian terbaik dari rumitnya soal" -Jaemin.

"Nah bener banget" -Renjun.

"Kalo kalian gimana?" tanya Shasha kepada Jisung dan Chenle.

"Gimana apanya?" -Chenle.

"Itu tugas tugas kalian? Ada yang susah gak?" -Shasha.

"Sejauh ini sih, aman aman aja" -Chenle.

"Kalo ada yang susah, tinggal nanya Jaemin. Iya kan?" -Shasha.

"Iya dongg" -Chenle.

"Em, Jisung gimana kondisi lo? Lututnya masih sakit banget?" tanya Shasha kepada Jisung yang sibuk dengan ponselnya.

War In Life || NCT DREAM [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang