Dreamies-10

308 49 10
                                    

...

Jangan jadikan orang
lain kambing hitam, jika kamu tidak ingin menjadi kambing qurban.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

Minhyuk membuka pintu dan melihat seseorang yang dia kenal sedang berdiri membelakanginya. Minhyuk berjalan menghampiri orang itu.

"Kuat juga lo jalan ke rooftop padahal cuma ngandelin tongkat" ucapnya sedikit meledek. Orang yang di hadapannya pun berbalik dan menatap Minhyuk dingin, lalu setelah itu dia tersenyum.

"Iya nih, sebenernya lutut gue udah agak membaik jadi gue gak terlalu ngandelin tongkat" balas Jisung.

Minhyuk yang awalnya menatap Jisung seperti meremehkan, kini ekspresinya berubah dan sulit untuk dijelaskan.

"Kenapa? Lo takut kalo gue sembuh, terus gue bisa balik nge-dance lagi?"

Minhyuk diam tidak menjawab. Jisung pun tersenyum miring.

"Jam tangan lo bagus" ucapan Jisung membuat Minhyuk kebingungan.

"Shh... Gue kayak pernah liat jam itu, dimana ya?" Jisung nampak berfikir sebentar sebelum melanjutkan kata-katanya.

"Oh iya! Gue pernah mimpi. Ada orang kayak masuk ke ruangan, nah orang itu pake jam tangan yang kayak lo pake. Terus dia ngambil sepatu yang ada di lemari, habis itu-"

"Lo ngomongin apa-"

"Lo! Gue ngomongin lo" Jisung langsung memotong kata-kata Minhyuk.

"Lo kan yang bikin gue kepeleset di panggung? Lo kan yang sengaja utak-atik sepatu gue biar licin?" tanya Jisung penuh penekanan.

"Maksud lo apa si? Gue tau lo pasti menderita kan? Makanya lo lampiasin ke gue! Jangan asal nuduh deh" Minhyuk menjawab dengan penuh penekanan juga.

"Lo tau kan? Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Sayangnya gue gamau jadi orang kejam, makanya gue jujur tanpa fitnah sedikit pun"

Ekspresi wajah Minhyuk makin tidak terkontrol. Dia sudah panik saat Jisung mengungkit tentang kecelakaannya di panggung.

"Mana buktinya?" tanya Minhyuk. Dan dengan santai Jisung menarik tangan Minhyuk yang terpasang jam tangan.

"Ini buktinya" tunjuk Jisung pada jam tangan itu.

"Lo bego apa gimana? Apa hubungannya jam tangan gue?!"

War In Life || NCT DREAM [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang