Siapkan lagu Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata
"Baik malam ini adalah jadwal kita untuk melaksanakan kegiatan RUNIGHT, semua peserta akan terbagi menjadi beberapa kelompok dengan masing-masing ketua kelompok dapat memilih anggotanya, mengerti?" ucap guru Kim kepada semua murid
Pemilihan ketua dilakukan dengan permainan memanah. Barang siapa yang mendapatkan nilai 30 terbesar akan dijadikan ketua dalam kelompok. Permainan ini dikhususkan kepada siswa laki-laki di School of Seoul Musical Art yang ikut dalam kegiatan darmawisata. Sekolah ini merupakan sekolah bertaraf internasional sehingga dalam satu Angkatan hanya berjumlah 180 orang.
Permainan dimulai dengan semua siswa berjajar di depan benda yang akan menjadi target panahan mereka.
Trap
Panahan berhasil tertancap di angka delapan oleh Hanbin, Membuatnya harap-harap cemas dengan keputusan akhir dari permainan ini. Bobby berhasil mencetak angka di 6,5 sementara Donghyuk menghasilkan angka menakjubkan yaitu Sembilan.
"Yaish! Harusnya lebih ke kanan"
"Gue udah tahu akan begini" ucap Bobby santai
Donghyuk mengangkat bahunya sebagai respon.
"Kalau ternyata gue enggak bisa jadi ketua, Hyuk tolong pilih Jennie jadi anggota tim lo"
Hanbin menatap wanita yang berada sekitar 20 langkah di depannya.
"Gue gak mau dia kenapa-kenapa"
Pengumuman tiga puluh besar ketua runight tahun ini diumumkan oleh guru bahasa Inggris mereka Mrs.Im. Satu persatu nama disebutkan, Donghyuk menjadi nama ke lima belas yang disebutkan sebagai ketua. Tinggal lima nama terakhir yang belum disebutkan.
25. Jung Jaehyun
.
.
26. Oh Sehun
.
.
27. Kim Jeongin
.
.
28. Lee Taeyong
.
.
29. Jung Chanwoo
.
.
30. Kim Hanbin
Enam nama terakhir telah disebutkan, Pak Kim menaiki panggung dan menyebutkan peraturan permainan malam ini.
"Pemilihan anggota berdasarkan keputusan ketua Tim, untuk ketua tim satu mempunyai keunggulan untuk memilih terlebih dahulu dan dilanjutkan oleh ketua tim selanjutnya berurut"
Hayi memandang Jennie yang fokus mendengarkan Pak Kim berbicara.
"Jennie"
"Kita akan satu tim semoga" ucap Jennie dan tersenyum
Ketua tim empat belas tengah memilih siapa yang akan menjadi anggota tim nya.
"Roseanna Park, Lalisa Manoban dan yang terakhir"
Lelaki itu mencari-cari satu dari sekian orang yang ada dihadapannya. Lalu ia tersenyum miring setelah seseorang yang ia cari telah ia temukan.
"Kim Jennie"
Semua orang terlonjak kaget dan tak jarang berbisik-bisik menebak apa yang akan lelaki itu lakukan.
"Oke, untuk tim empat belas dengan Ketua Koo Junhoe dan beranggotakan Roseanna Park, Lalisa Manoban dan Kim Jennie. Silahkan untuk memisahkan diri dan menunggu di depan gedung itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH | END
FanfictionCinta mengenai memberi dan menerima Cinta mengenai kebahagiaan dan kesedihan Cinta mengenai rasa ingin memiliki dan membahagiakan Tetapi... Cinta kami berbeda Cinta mengenai cara mengiklaskan