Happy reading....
____________
"Apa kau belum bisa melupakan Irene?" Tanya Mew.
"Sampai kapan pun aku tidak akan pernah bisa melupakan Irene..." Mew tersenyum kecut menanggapi ucapan Gulf. Gulf yang menyadari perubahan Mew pun menggenggam tangan Mew dan menatap mata Mew.
"Maafkan aku.." sesal Gulf. Mew yang tadinya menatap Gulf kini menundukkan kepalanya, hatinya sedikit sakit memang, tapi yaa sudah lah.
Gulf mengangkat dagu Mew dengan tangannya, agar Mew menatap dirinya.
"Aku memang tidak akan pernah melupakan Irene, aku juga masih menyayanginya karna dia pernah mengisi hariku, namun tidak dengan cintaku. Cintaku sudah aku sematkan dalam ikatan ini" sambung Gulf dengan menunjukan cincin yang melingkar di jarinya, Mew pun tersenyum tipis
"Sekarang aku hanya mencintai kamu Mew. Kamu percaya kan?" Tanya Gulf.
"Eummm... aku percaya Gulf... cintaku juga hanya untuk kamu" ucap Mew.
Mereka pun saling berpelukan menyalurkan rasa cinta dan sayang masing-masing.
Tak lama kemudian Bright dan Win pun kembali dari toilet.
"Gulf" panggil Bright.
"Hem? Iyya?" Tanggap Gulf.
"Maafkan aku ya" sesal Bright. Gulf tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Tidak masalah... aku juga sudah mengikhlaskannya" ucap Gulf.
"Sekarang sudah malam. Ayo tidur saja" ajak Mew dan di angguki oleh semuanya. Gulf mengantar Bright dan Win ke kamar tamu lalu menyusul Mew yang sudah ke kamar terlebih dahulu.
____________
Keesokan harinya, Bright dan Win pamit untuk pulang. Karena Bright harus bekerja, begitu pula dengan Win.
"Hati-hati di jalan ya" ucap Gulf pada Bright dan Win yang sudah berada di dalam mobil.
"Eumm tentu... sampai juga" pamit Win.
Mobil Bright dan Win pun sudah melesat meninggalkan rumah Mew. Mew membawa Gulf masuk ke dalam rumah.
Sekarang mereka sedang duduk di ruang TV menyaksikan Film kartun.
"Mew" panggil Gulf. Mew menoleh ke arah Gulf.
"Apa kita akan menikah 1 bulan lagi?" Tanya Gulf.
"Yaa terserah kau juga, baiknya seperti apa" ujar Mew.
"Bagaimana kalau 2 atau 3 bulan lagi saja? Supaya kita tidak terlalu sibuk" usul Gulf.
"Eumm baiklah jika menurutmu begitu" final Mew.
_____________
Dua hari kemudian, Bright, Win dan Seli berada di ruang tamu rumah Bright. Bright mengundang Seli untuk membahas masalah yang penting.
"Seli... Phi harap kau mengerti situasinya" ucap Bright.
"Tentang apa Phi?" Tanya Seli tak mengerti yang di ucapkan Bright.
"Phi ingin memberi tahu semuanya pada Gulf" jelas Bright. Seketika Seli pun tersulut oleh amar.
"Hah?! Kenapa Phi?!" Tanya Seli tak terima.
"Seli... bagaimana pun juga Gulf berhak tau tentang semuanya" jelas Bright.
"Udah lah Phi... sekarang kan juga Ka Gulf sudah bahagia dengan orang lain! Biarkan ini menjadi rahasia selamanya! Aku tidak mau jika Ka Gulf mengetahui segalanya!" Bantah Seli.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love |END
Random(Revisi) Mew Suppasit Jongcheveevat seorang pria yang selalu gagal dalam percintaannya dan bertemu dengan Gulf Kanawut pria yang belum bisa melupakan sosok wanita yang bertahun-tahun telah menemani hidupnya. Seberapa beratkah problema kehidupan mer...