Huo Yao memanggil taksi dan pulang setelah meninggalkan rumah sakit.
Selain pembantu, Huo Xiang adalah satu-satunya rumah. Dia mulai terbiasa dengan gagasan duduk-duduk tanpa melakukan apa-apa.
Huo Yao membeli sepotong kue stroberi dari toko roti di lantai bawah setiap hari sepulang sekolah, dan hari ini tidak berbeda. Setelah memasuki apartemen, dia menyerahkan kue itu kepada Huo Xiang.
Huo Xiang melirik kue di tangannya sebelum dia menatap adik perempuannya dengan konflik di matanya. "Yao, agenku mengatakan bahwa aku telah menambah berat badan baru-baru ini."
Huo Yao meletakkan tas selempangnya di lemari. Kemudian dia menatapnya dan berkata, "Kamu terlihat lebih manis ketika kamu lebih gemuk."
Huo Xiang bingung: "?"
Apa omong kosong tentang terlihat lebih manis saat lebih gemuk?
Meskipun menyadari bahwa dia salah bicara, Huo Yao tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki kata-katanya dan duduk di sofa. Ponselnya berdering tak lama setelah itu, dan dia mengeluarkannya untuk memeriksa notifikasi.
Itu adalah pesan dari Tuan Tua Pei.
Tuan Tua Pei: [Apakah menurutmu ada yang salah dengan dosis resep ini? (gambar).]
Huo Yao membuka gambar untuk melihatnya. Itu adalah resep untuk flu biasa. Namun, dia memperhatikan bahwa seseorang telah dengan sengaja menambahkan beberapa gram ramuan tertentu.
Dia merenung selama dua detik dan menjawab: [Untuk apa obatnya?]
Tuan Tua Pei tanpa sadar mengelus janggut putihnya ketika dia melihat jawabannya. Mempertimbangkan betapa ahlinya wanita muda itu dengan pengobatan Tiongkok, tidak masuk akal baginya untuk tidak tahu untuk apa ini.
Dia merenungkan jawabannya sebelum dia perlahan menyusun balasan.
Tuan Tua Pei: [Obat flu.]
Tuan Tua Pei: [Perhatikan dosisnya.]
Huo Xiang mengambil teleponnya dan berjalan untuk duduk di sebelah Huo Yao. "Yao, apakah kamu suka mendengarkan musik?"
Huo Yao mengangkat kepalanya untuk melihat Huo Xiang. Dia menyusun jawabannya kepada Tuan Pei Tua saat dia berkata dengan nada terganggu, "Oh, kadang-kadang."
Huo Xiang menyentuh dagunya. Tidak heran adik perempuannya tampak tidak mengerti tentang pekerjaannya.
Dia menyalakan ponselnya dengan pemikiran itu. Dia mengklik lagunya dan memainkannya. "Apa pendapatmu tentang hal ini? Suka itu?"
Huo Xiang tampak khawatir bahwa dia tidak memperhatikannya, jadi dia menaikkan volumenya hingga maksimum.
Tangan Huo Yao gemetar ketika musik di telinganya tiba-tiba naik beberapa desibel. Itu sangat mengejutkannya sehingga dia hampir mengirim pesan teksnya yang setengah jadi.
Dia menekan dahinya dan berkata tanpa daya, "Kak Xiang, telingaku baik-baik saja."
Huo Xiang bertanya dengan kerinduan dalam suaranya. “Apakah lagunya bagus?”
Huo Yao mengangguk. "Ini bagus. Bagus sekali."
Dia terdengar sangat menggurui.
Huo Xiang mematikan musik dengan sedih ketika Huo Yao terus tenggelam dalam teleponnya. Dia membungkuk dan melihat layarnya. “Yao, dengan siapa kamu mengobrol? Kamu terlihat sangat serius.”
Huo Yao menjawab dengan jujur tanpa melihat ke atas. "Seorang tabib Cina tua."
Huo Xiang membaca sedikit percakapan mereka. Karena dia tidak mengerti apa-apa, dia dengan cepat kehilangan minat dan mengalihkan pandangannya.
Setelah Huo Yao mengirim pesan, dia meletakkan teleponnya. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Huo Xiang dan bertanya dengan bingung. "Kenapa kamu berhenti memutar musik?"
Apakah dia benar-benar tidak tahu mengapa dia berhenti!?
Terlepas dari pemikiran Huo Xiang yang menyedihkan, dia tidak berani mengatakannya dengan keras. Dia memegang teleponnya dan berpikir untuk memainkan lagu baru, yang baru saja dia rekam, untuk adik perempuannya.
Saat itu pelayan mengumumkan dengan keras. “Makan malam sudah siap.”
Huo Xiang langsung mematikan teleponnya.
Huo Yao sudah berdiri. "Kak Xiang, waktunya makan."
Matanya mendarat di rambut keriting lembut kakak laki-laki keempatnya dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya.
Itu halus dan halus dan terasa seperti wol lembut. Huo Yao senang dengan rambutnya.
Tapi Huo Xiang bingung. “?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...