Lu Xia menatap tajam ke arahnya dengan tidak percaya ketika dia mendengar keputusan Kepala Sekolah.
Tuan Lu juga tercengang. Dia dengan cepat menenangkan diri dan berkata, “Bagaimana kamu bisa menghentikan putriku untuk berpartisipasi dalam lomba? Dia tidak melakukan kesalahan apapun!”
Kepala Sekolah tertawa dingin. “Kamu seharusnya tahu betul mengapa Lu Xia harus dikeluarkan dari Lomba Kuis Nasional. Jika aku terus menyelidiki catatan itu, apakah menurutmu itu satu-satunya hukuman yang akan dia dapatkan?”
Lu Xia masih pemula di industri hiburan dan tidak mampu menodai namanya. Apalagi jika tersiar kabar bahwa Asosiasi Pendidikan terlibat langsung dalam pemberian catatan Lomba Kuis Nasional, bahkan Kementerian Pendidikan harus terlibat dan menyelidiki masalah tersebut.
Tuan Lu tiba-tiba berkeringat dingin.
"Aku menerima hukumannya." Sebelum Tuan Lu sempat mengatakan sepatah kata pun, Lu Xia menyetujui keputusan Kepala Sekolah.
Meskipun dia tidak bahagia, itu adalah hasil terbaik untuknya. Bahkan jika dia berhasil mencapai final, dia hanya akan berdiri di peringkat terbawah, jadi tidak ada gunanya membuang-buang waktu untuk itu.
Tuan Lu melirik putrinya tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun.
Wei Mingzhe tersenyum mencela diri sendiri. Dia mungkin tidak mampu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi di depan Kepala Sekolah selanjutnya.
***
Lu Xia mengantar ayahnya keluar dari sekolah setelah meninggalkan kantor.
"Kenapa kamu tidak memberitahuku tentang nilai Huo Yao?" tanya ayahnya dengan suara serius.
Lu Xia mengepalkan tangannya dan menjawab dengan lembut. “Aku tidak mengenalnya dengan baik.”
Tuan Lu berhenti dan berbalik untuk menatapnya tanpa ekspresi. "Apakah kamu pikir aku bodoh?"
Setelah semuanya menjadi seperti ini, jika dia masih tidak mampu melihat kebenaran, dia akan hidup selama bertahun-tahun dengan sia-sia.
Wajah Lu Xia memucat ketika dia melakukan kontak mata dengan tatapan dingin ayahnya. "Aku..."
“Kamu tidak akan pernah mencapai apa pun jika kamu tidak bisa menjaga ketenanganmu,” kata Tuan Lu dengan acuh tak acuh sebelum dia pergi.
Apakah dia benar-benar tidak mampu mencapai prestasi apa pun?
Lu Xia mengejek dirinya sendiri saat melihat ayahnya pergi.
Apakah dia akan berakhir seperti ini jika Lu Ziming tidak diam-diam mengirim catatan ke Huo Yao?
***
Huo Yao pergi ke kantor Kepala Sekolah pada tengah hari.
"Apakah kamu akan terus menatapku dengan rasa bersalah?" Huo Yao duduk di kursi dan tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa melihat tatapan Kepala Sekolah yang terpukul.
Dia sudah seperti ini selama lima menit terakhir.
Kepala Sekolah terbatuk-batuk sebelum akhirnya berkata, “Aku mengundangmu ke Sekolah Menengah No.1, tapi sayangnya kamu terus difitnah.”
Tangan Huo Yao tergeletak santai di sandaran tangan. “Orang-orang luar biasa menarik banyak kecemburuan. Kamu tidak perlu menyesalinya.”
Bibir Kepala Sekolah berkedut mendengar itu. Dia terdiam sebelum menghela nafas. "Aku tidak tahu bahwa kamu memiliki sejarah dengan keluarga Lu."
Dia tidak menyebutkan secara langsung bahwa dia adalah putri angkat keluarga Lu.
Huo Yao mengerutkan bibirnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Aku seorang Huo sekarang."
Dia memutuskan hubungan dengan keluarga Lu dengan satu kalimat.
“Akhirnya kamu mengalami ketidakadilan,” kata Kepala Sekolah dengan sedih.
Keluarga Lu memiliki latar belakang kaya baru sebelum mereka mendirikan Perusahaan Lu dan naik pangkat menjadi salah satu keluarga kaya dan berkuasa di kota. Sekarang, mereka terhubung dengan kuat, mengingat betapa mudahnya masalah menyontek dalam Kontes Kuis Nasional tersapu di bawah karpet.
Meskipun Kepala Sekolah ingin memperjuangkan kepolosan Huo Yao, tidak ada gunanya bagi Huo Yao jika dia tetap melakukan penyelidikan, terutama sekarang karena Asosiasi Pendidikan juga terlibat. Bagaimanapun, keluarga Huo hanyalah keluarga borjuis. Mereka tidak berdaya dan tidak bisa mengadu diri dengan keluarga elit.
Dia tidak tahan melihat bakat seperti itu dikubur oleh orang-orang kaya itu.
Setelah menimbangnya di dalam hatinya, dia tidak punya pilihan selain menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasíaKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...