Huo Jinyan sedang menunggu untuk menjemput Huo Yao dari sekolah.
Huo Yao pergi menemui guru wali kelas sepulang sekolah, jadi dia sedikit terlambat dan belum keluar.
Huo Jinyan sedang mengendarai mobil baru. Itu sangat mencolok, dan banyak siswa terus melihat ke atas.
Karena merasa bosan duduk di dalam mobil, dia turun dan berjalan mondar-mandir di trotoar dengan mata tertuju pada pintu masuk SMP No.1 itu.
Lu Xia harus pergi untuk pelatihan, jadi dia meninggalkan kampus sedikit lebih awal dan berjalan keluar dari gerbang sekolah. Mobil perusahaan belum tiba. Oleh karena itu, dia memakai kacamata hitamnya dan berdiri di pinggir jalan.
Beberapa langkah lagi, dia melihat Huo Jinyan dan langsung berhenti.
Sejak Huo Yao kembali, dia berhenti mengunjungi orang tua angkatnya. Orang tuanya memperlakukannya dengan dingin ketika dia menjemput Huo Yao dari bandara, dan dia belum bisa melupakannya.
Awalnya, dia berasumsi bahwa orang tua angkatnya akan meneleponnya sesekali. Tapi, mereka tidak pernah melakukannya. Sepertinya dia tidak pernah menjadi bagian dari hidup mereka.
Lu Xia menarik napas dalam-dalam dan menahan kekesalannya. Dia menyesuaikan kacamata hitamnya dan pura-pura tidak melihat Huo Jinyan.
Dia tidak melakukan apa pun untuk menghindarinya. Sebaliknya, dia berjalan lurus ke arahnya. Mungkin dia menyimpan harapan bahwa ayah angkatnya akan datang dan berbicara ketika dia melihatnya.
Dia terus berharap untuk waktu yang lama, tetapi ayah angkatnya bahkan tidak memandangnya bahkan setelah mobil perusahaan berhenti di depannya.
"Xiaxia, masuk." Asistennya turun dari mobil dan membukakan pintu untuknya.
Lu Xia mengerucutkan bibirnya dan menggenggam erat dompet bermereknya. Dia melirik asistennya sebelum dia melihat lagi ke Huo Jinyan yang berdiri di dekatnya. Ketika dia melihatnya mondar-mandir di trotoar dan sama sekali tidak menyadari kehadirannya, dia tidak bisa menahan perasaan marah."Tunggu sebentar. Saya sedang menunggu seseorang,” kata Lu Xia kepada asistennya.
Karena kemarahannya, dia terdengar sedikit tidak sabar dan tampak berbeda dari citra yang biasa dia proyeksikan.
Asisten itu menatapnya dengan tidak percaya. Benar saja, orang tidak boleh menilai buku dari sampulnya.
Asistennya tidak mengatakan apa-apa dan hanya berdiri di sampingnya.
Lu Xia tetap berdiri di tempatnya dan menunggu beberapa menit lagi sampai dia melihat Huo Yao berjalan keluar dari kampus. Huo Yao sepertinya menyadari kehadiran Lu Xia.
Bibir Lu Xia mengerucutkan bibirnya dengan tegas. Bahkan udik desa telah melihatnya, jadi dia sama sekali tidak percaya bahwa ayah angkatnya gagal melakukannya.
Benar saja, orang tua angkatnya berdarah dingin. Mereka bahkan lebih menjijikkan daripada orang tua kandungnya yang mementingkan diri sendiri.
Huo Yao sudah berjalan ke arah Huo Jinyan dan menyapanya.
"Kamu terlambat," kata Huo Jinyan sambil membuka pintu mobil penumpang depan untuk putrinya.
“Guru ingin berbicara dengan saya, jadi saya ditahan,” jelas Huo Yao sebelum dia masuk ke mobil.
Huo Jinyan berjalan mengitari bagian depan mobil ke kursi pengemudi dan membukanya untuk masuk.
Tak lama setelah menyalakan mesin, Huo Jinyan mendongak dan akhirnya melihat mobil di dekatnya dengan Lu Xia berdiri di pinggir jalan.
Dia tercengang, tetapi dia dengan cepat mengalihkan pandangannya dan menyalakan mesin.
Lu Xia memperhatikan saat mobil Huo Jinyan pergi. Wajahnya tidak bisa lagi tenang ketika dia melihat logo di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...