255. Lei Xiao Merasa Seperti Robot Cerdas

2.2K 280 1
                                    

Lei Xiao terbatuk dan tidak membicarakan masalah itu. Dia menundukkan kepalanya dan melihat data di atas kertas. Beberapa menit kemudian, dia berkata, “Rencana ini terlihat baik-baik saja. Aku akan membantumu membuat obat sekarang.”

Tapi kemudian dia berhenti dan bertanya, seolah menyesuaikan diri dengannya. "Apakah kamu benar-benar tidak tahu cara menggunakan peralatan lab?"

"Bukan aku."

Huo Yao merenung dan berkata, "Mungkin aku akan mencari tahu di masa depan."

Lei Xiao menyentuh hidungnya sebelum meletakkan kertas itu. Dia berjalan ke lemari di sampingnya dan mengambil dua set sarung tangan laboratorium, dan menyerahkan satu pasang kepada Huo Yao. "Aku bisa mengajarimu cara menggunakan peralatan saat aku menggunakannya."

Huo Yao mengenakan sarung tangan tetapi menolaknya dengan tenang. "Tidak apa-apa. Fokus saja pada obat-obatannya.”

Lei Xiao berpikir bahwa Huo Yao khawatir dia akan terganggu dan akhirnya membuang-buang bahan.

Jadi dia menjatuhkan topik. Dia mengambil kotak obat dan berjalan ke peralatan pemurnian.

Terlepas dari metode pemurnian kuno atau modern, hukum yang sama berlaku. Resep dan dosisnya harus akurat, sampai ke miligram. Perbedaan sekecil apa pun dapat membuat produk akhir menjadi kurang efektif, yang menyebabkan kegagalan.

Jadi sangat penting untuk tetap fokus sepenuhnya saat memurnikan obat. Karena Lei Xiao jarang melakukannya dan Huo Yao berdiri tepat di sampingnya, dia merasa dirinya tegang.

Meskipun Huo Yao mengklaim dia tidak tahu cara menggunakan peralatan, dia merasakan tekanan kinerja meningkat di dalam dirinya.

Membuat obat adalah urusan yang membosankan untuk memulai. Selain itu, memurnikannya adalah tugas yang memakan waktu. Akhirnya, mereka hanya bisa menyelesaikan sepertiga dari proses sore itu.

Pada pukul 18:00, Huo Yao memperhatikan betapa lelahnya Lei Xiao. Dia jelas menderita kelelahan mental. "Pergi istirahat. Aku akan menyelesaikan ini.”

Setelah menghabiskan sepanjang sore berdiri di sana, dia telah mencapai tingkat keakraban tertentu dengan peralatan, jadi tidak akan sulit baginya untuk mengatur sebanyak ini.

Lei Xiao memandang Huo Yao. "Lupakan. Biarkan aku yang melakukannya. Herbal ini tidak murah…”

Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, Huo Yao sudah mengambil alih.

Dia dengan cekatan menggunakan peralatan untuk memperbaiki obat. Kemudian dia menempatkan cairan ke dalam filter dan menghilangkan endapannya. Setelah melihatnya melakukannya, dia tidak menyerupai seorang pemula, kecuali gerakannya yang sedikit lambat.

Lei Xiao langsung tutup mulut. Dia lupa bahwa Huo Yao adalah orang yang cepat belajar.

Tidak heran dia menyuruhnya untuk fokus memperbaiki obatnya. Dia sebenarnya berusaha bersikap baik.

Dia merasa seperti robot yang pintar, hanya mampu menjalankan instruksi.

Dua jam kemudian, Huo Yao mengeluarkan obat yang telah mereka perbaiki. Cahaya terpancar dari wajahnya yang dingin setelah dia melepas topengnya, membuat kulit putihnya terlihat tembus pandang. Dia memegang produk akhir di sebelah hidungnya dan menghirupnya.

“Bagaimana hasilnya?” tanya Lei Xiao buru-buru.

Huo Yao menuangkan obat ke dalam botol kaca yang telah dia siapkan dan menjawab dengan sedikit tidak senang. “Rata-rata.”

Meskipun obatnya sedikit kurang efektif daripada yang dibuat menggunakan metode kuno, itu seharusnya cukup untuk menetralisir racun Huo Xiang.

Dia meletakkan tutupnya dan meletakkan botol di sakunya.

Ekspresi rumit muncul di wajah Lei Xiao ketika dia mendengar Huo Yao menyebutnya rata-rata.

Dia hanya memurnikan sepertiga dari obatnya. Langkah selanjutnya dilakukan oleh Huo Yao, yang sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak pernah menyentuh peralatan laboratorium sebelum hari ini. Juga, dia hanya menghabiskan separuh waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya. Tidak ada yang akan percaya jika dia masih mengaku sebagai pemula.

Meskipun tingkat keberhasilannya 100%, Huo Yao tidak puas dengan hasilnya.

Ya Tuhan! Dia tidak tahan memikirkannya.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang