Huo Yao mengangkat alisnya tanpa memperlihatkannya. Dia berdiri setelah menghabiskan tegukan terakhir susu kacang kedelai. "Saya selesai."
Huo Jinyan berdiri sejak dia selesai makan juga. "Ayo pergi. Aku akan mengirimmu ke sekolah.”
Keduanya meninggalkan rumah tak lama kemudian.
Song Ning kembali ke kamarnya untuk mandi dan berganti pakaian.
Hanya Huo Tingrui dan Huo Xiang yang tersisa di meja makan.
Huo Xiang mengangkat kepalanya untuk melihat kakak laki-lakinya yang kedua dan berkata, "Saudara Tingrui, seseorang memposting rekaman audio di Weibo tadi malam dan membersihkan nama saya."
Huo Tingrui belum pernah melihat Weibo, jadi dia terkejut mendengarnya. “Rekaman apa?”
Dia mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi.
Ekspresi rumit muncul di wajah Huo Tingrui ketika dia mendengar file audio. Dia tidak berpikir mantan adik perempuannya mampu melakukan ini.
Meskipun dia tidak senang ketika Lu Xia tidak sabar untuk meninggalkan keluarga Huo, dia pikir dia melakukannya karena kesombongan karena betapa kayanya keluarga kandungnya. Karena itu, dia akhirnya melepaskannya.
Huo Tingrui tidak menyangka dia begitu jahat sehingga dia akan membalas dendam pada mereka dengan menyerang reputasi dan masa depan Huo Xiang. Jika rekaman ini tidak muncul, hal-hal tidak akan menjadi keuntungan Huo Xiang. Bahkan jika Huo Tingrui berhasil membela adik laki-lakinya di pengadilan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang telah menimpanya.
Ini bukan lagi sekadar pertanyaan tentang kepura-puraan atau kesengajaan, tetapi masalah karakter.
"Aku tidak percaya dia berakhir seperti ini," desah Huo Tingrui.
Huo Xiang tahu siapa yang dimaksud oleh kakak laki-laki keduanya. Dia menjawab dengan agak tanpa ekspresi. "Itu sifatnya."
Sudah menjadi sifat adik angkatnya untuk menghancurkan hal-hal yang tidak bisa dia miliki.
“Apa yang kamu rencanakan?” Huo Tingrui mengangkat alisnya dan melirik Huo Xiang.
Huo Xiang meletakkan sarapannya yang setengah dimakan. Beberapa saat kemudian, dia berkata, “Setiap orang harus bertanggung jawab atas tindakan mereka. Dia seharusnya mempertimbangkan konsekuensinya sebelum dia melakukannya.”
"Oke," kata Huo Tingrui pelan sebelum melanjutkan. “Saya pikir kita harus mengirim file audio ini ke Brother Yanxi.”
Huo Xiang tahu apa yang dia kendarai. Bagaimanapun, Huo Yanxi selalu dekat dengan Lu Xia. Jika Lu Xia meyakinkan Huo Yanxi untuk membantunya lagi, itu pasti akan mempengaruhi suasana di rumah.
"Aku akan mampir ke kantornya nanti," kata Huo Xiang.
"Uh huh." Huo Tingrui berhenti sebelum dia berkata, "Karena Ibu dan Ayah tidak melihat Weibo, tidak perlu memberi tahu mereka tentang ini."
Jika mereka mengetahui putri yang mereka sayangi selama lebih dari sepuluh tahun akhirnya membingkai orang yang mereka cintai, itu akan sangat memilukan bagi mereka.
Huo Xiang mengangguk sebelum dia menundukkan kepalanya dan terdiam.
Lupakan. Mereka masih harus mencari tahu bagaimana Lu Xia bisa memiliki lagunya. Mungkin mereka bisa memberi tahu orang tua mereka setelah mereka mengetahuinya.
**Berita tentang Lu Xia yang membingkai Lucky meledak secara online tadi malam, jadi sebagian besar siswa membicarakannya di sekolah.
Karena Meng Ying adalah satu-satunya orang di kelas yang tahu bahwa Huo Yao adalah adik kandung Lucky, Meng Ying tidak membiarkan Huo Yao pergi.
“Bagaimana lagu kakakmu sampai di tangan Lu Xia?” Setelah mendengarkan rekaman itu, Meng Ying mau tidak mau menganggap kata-kata Lu Xia aneh. Karena itu, dia terus memikirkan hal ini.
Huo Yao meliriknya dan tersenyum ambigu sambil mengangkat bahu. "Kekuatan supranatural?"
Bibir Meng Ying berkedut. “Sister Big Shot, tolong perlakukan pertanyaan saya dengan serius.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...