Zhuo Yun telah mendapatkan nomor telepon Huo Yao ketika dia menyelidikinya dan memutuskan untuk menambahkannya ke kontaknya setelah dia memberi Min Yu dupa yang menenangkan.
[Nona Huo, Yu hanya mendapat sedikit goresan. Tidak ada lagi yang salah, jadi jangan khawatir.]
Setelah mengirim teks, dia menunggu beberapa saat. Karena dia tidak menjawab, dia menguap sebelum kembali ke vila.
***
Keesokan harinya.
Huo Yao bangun lebih awal. Dia tidak terburu-buru untuk bangun dan membungkus dirinya dengan selimut dengan malas. Dia mengambil ponselnya dari bawah bantal. Saat dia menyalakannya, dia melihat teks yang dikirim Zhuo Yun tadi malam.
Dia hanya ingin tahu apakah Min Yu baik-baik saja dan membalas pesannya: [Oke.]
Huo Yao memegang teleponnya dan menggesek grup obrolan WeChat-nya. Dia dengan cepat mengingat sesuatu dan menutup aplikasi sebelum membuka browser internet dan mencari 'pameran peninggalan budaya'.
Informasi tentang pameran peninggalan budaya dengan cepat bermunculan. Ada sedikit hype seputar batu giok Zhou Barat yang dipamerkan.
"Giok Zhou Barat?" Huo Yao merenung sambil menggosok layar dengan lembut dengan jarinya.
Dia mengingat pengingat Cool Autumn.
Meskipun informasinya terbatas, banyak materi tentang batu giok Zhou Barat dapat ditemukan secara online. Dia merasa agak aneh dan merasa seolah-olah seseorang dengan sengaja membocorkan informasi tersebut.
Bibir Huo Yao melengkung menjadi senyum main-main sebelum dia memeriksa jam operasional pameran.
Pameran tersebut akan digelar selama dua hari dan sudah dimulai kemarin. Karena penerbangannya kembali ke Kota S adalah pukul 7:00 malam, dia akan kalah jika dia tidak melihatnya.
Dia belum pernah melihat batu giok Zhou Barat sebelumnya.
Huo Yao melompat dari tempat tidur dengan penuh semangat memikirkan hal ini. Kemudian dia menyalakan laptop di kamar.
Huo Yao dengan cepat memasukkan perintah di keyboard. Layar laptop menjadi gelap seketika, dan rangkaian simbol yang panjang melompat ke layar dengan cepat.
Beberapa umpan pengawasan video muncul di layarnya 30 detik kemudian. Salah satunya secara mengejutkan ditandai sebagai ruang pameran peninggalan budaya.
Huo Yao terus melihat layar sementara jari-jarinya mengetik tanpa henti. Dua menit kemudian, dia menutup program dan menghapus riwayat pencariannya.
Huo Yao meregangkan tubuh dengan malas sebelum dia masuk ke kamar mandi dan mandi. Kemudian dia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan meninggalkan ruangan.
***
Huo Yao pergi ke restoran prasmanan di lantai dua. Setelah dia memilih, dia berbalik untuk mencari tempat duduk dan melihat Yi Lianfan duduk di jendela terjauh dari pintu masuk.
Kepalanya ditundukkan sambil menulis di secarik kertas.
Huo Yao merenung selama beberapa detik sebelum berjalan dengan piringnya untuk duduk di seberangnya. Matanya tertuju pada isi kertas di depannya.
Itu adalah soal fisika dari ujian kemarin.
Huo Yao tidak mengganggu jalan pikirannya dan mengunyah rotinya perlahan.
Yi Lianfan baru menyadari bahwa seseorang sedang duduk di seberangnya, lima menit kemudian. Dia mendongak untuk melihat Huo Yao memakan sarapannya dengan santai.
Huo Yao melihat lingkaran hitam di sekitar matanya yang merah dan mau tak mau bertanya padanya. "Apakah kamu tidak tidur tadi malam?"
Anak itu mungkin belajar sampai dia menjadi gila pada hari sebelumnya.
Tenggorokan Yi Lianfan kering. Dia mengambil segelas air di sampingnya dan menyesapnya sebelum berkata dengan suara serak, “Tidak. Aku baru bangun pagi.”
Mulut Huo Yao berkedut.
Tampaknya tidak demikian!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...