274. Kekacauan Lengkap

2K 236 0
                                    

Min Yu sedang duduk di ruang kontrol CCTV, bersandar ke kursinya dengan acuh tak acuh, dengan mata tertuju pada monitor.

Meskipun kegelapan di aula, rekaman di monitor masih terlihat.

Zhuo Yun berdiri di samping Min Yu dengan mata terpaku pada rekaman itu.

Lantai dasar tampaknya benar-benar kacau. Tapi ada jauh lebih banyak pengunjung di lantai dua, dan semua orang mengamuk karena kegelapan yang tiba-tiba, jadi sistem alarm mudah tersandung.

Namun, saat sinar inframerah pecah, mekanisme keamanan akan diaktifkan, dan banyak orang akan terluka dalam prosesnya.

Juga, semua orang di pameran adalah taipan berpengaruh. Jika sesuatu terjadi pada mereka di sini, mereka akan kesulitan menjawab demi keselamatan mereka.

Wajah Zhuo Yun menjadi gelap. "Bos, kita mungkin harus mematikan langkah-langkah keamanan."

Sial. Para bajingan ini dengan sengaja memaksa tangan mereka untuk mematikan sistem keamanan dengan membahayakan nyawa semua orang.

Min Yu duduk dengan tangan di sandaran tangan sambil mengetuk jarinya sesekali dengan acuh tak acuh. Beberapa detik kemudian, dia berkata, "Mhm."

Zhuo Yun mengirim perintah kepada orang-orang mereka melalui handset.

Dalam sekejap, semua pancaran inframerah dan mekanisme pertahanan mematikan di pameran peninggalan budaya itu dimatikan.

“Segel semua pintu keluar,” kata Min Yu acuh tak acuh.

Zhuo Yun melakukan apa yang dia perintahkan.

"Tutup semua lorong di lantai pertama dan kedua."

"Aktifkan alarm yang diaktifkan inframerah."

"Aktifkan penghambat sinyal."

"Mengaktifkan..."

Min Yu memberikan setiap pesanan dengan tidak tergesa-gesa. Dia benar-benar tenang dan tidak tampak sedikit pun cemas tentang kekacauan itu.

***

Huo Yao bergabung dengan kerumunan juga. Dari saat dia memasuki pameran hingga keadaan menjadi kacau, dia tidak mengangkat kepalanya sekali pun untuk melihat ke atas.

Dia tahu tentang kamera pengintai yang tak terhitung jumlahnya dipasang di atas kepala. Terlepas dari kegelapan total di sekitar mereka, dia yakin bahwa rekaman di ruang kontrol akan menunjukkan gambar sejelas siang hari.

Huo Yao menyipitkan matanya ketika dia melihat sinar inframerah di sekitar aula dinonaktifkan. Itu berarti siapa pun dapat mendekati barang antik tanpa terkena mekanisme keamanan yang mematikan.

Dia mengerucutkan bibirnya. Meskipun sekarang seseorang dapat mengambil barang antik dengan mudah, mereka mungkin tidak dapat keluar hidup-hidup dengan jarahan.

Tiba-tiba, dua orang asing, yang telah menghilang sebelumnya, muncul. Mereka tampaknya menunggu saat ini dan jelas bertujuan untuk lepas landas dengan batu giok Zhou Barat.

Huo Yao berbaur dengan kerumunan saat dia memperhatikan mereka dengan tenang. Dia tiba-tiba menggelengkan kepalanya, bertanya-tanya apakah dalang yang menyewa pencuri ini adalah orang yang sangat bodoh.

Terlepas dari keberanian mereka untuk memaksa penyelenggara untuk menutup keamanan demi keselamatan pengunjung, mereka gagal mendeteksi jaring yang tidak dapat ditembus yang ditempatkan di bawah aula.

Apakah mereka pikir batu giok Zhou Barat akan menjadi sasaran empuk?

Sama seperti orang asing membuat lubang di penutup kaca menggunakan alat pemotong presisi, Yang Yi, yang seperti binatang buas, telah menginstruksikan anak buahnya untuk mendekati mereka.

Huo Yao melirik Yang Yi. Bekas luka di belakang kepalanya masih segar dalam ingatannya. Dia menyentuh hidungnya dan matanya tertuju pada orang asing yang tidak curiga. Dia tidak tahan melihatnya lebih lama lagi.

Dia menyentuh jam tangannya dengan lembut.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang