324. Apakah Ayam Cocok Untuk Menyentuh Tangan Nona Huo yang Tak Ternilai?

1.9K 260 0
                                    

Juru kamera sudah mengarahkan kamera ke arahnya saat Huo Yao menyelesaikan kalimatnya.

Wanita muda jangkung dan ramping itu mengenakan pakaian olahraga. Aura dingin terpancar darinya ketika dia menyingsingkan lengan bajunya dengan santai dengan kuncir kuda yang tersebar di bahunya, terlihat sangat santai. Sebuah topeng menutupi setengah wajahnya saat dia melirik kamera dengan matanya yang dalam sebelum mengalihkannya.

Tembakan itu langsung membuat penonton membanjiri ruang siaran langsung dengan komentar.

[Astaga! Adik perempuan Lucky Charm benar-benar keren. Lihat saja matanya.]

[Aku tahu dia sedikit meremehkan kakak laki-lakinya dari cara dia mengatakan itu hanya masalah membunuh seekor ayam.]

[HA HA! Dia membenci Mantra Keberuntungan.]

Huo Xiang mengikuti di samping adik perempuannya dan menyentuh hidungnya. "Apakah kamu pernah menyembelih ayam sebelumnya?"

“Tidak, belum,” jawab Huo Yao dengan dingin tanpa mengedipkan mata.

Huo Xiang: "..."

Halamannya agak luas, tetapi tim produksi tidak menyiapkan banyak ayam. Oleh karena itu, seluruh halaman menjadi kacau karena semua tamu lain berusaha keras untuk menangkap ayam.

Huo Yao menunjuk dua ayam di sudut yang tidak ada yang menangkap saat dia memiringkan kepalanya dan menatap Huo Xiang. "Yang mana yang kamu mau?"

Wajah Huo Xiang berkedut. "Oh ... Salah satu dari mereka akan melakukannya.".

Yang penting adalah menangkap satu.

"Oke." Huo Yao mengangguk. Dia terdengar sama sekali tidak khawatir. Sepertinya dia sangat percaya diri untuk menyelesaikan tugas ini.

[Itu terdengar sangat palsu. Bahkan Yin Hai dan Xiao Moling tidak berani berbicara seperti itu. Dia sangat sulit.]

[Kamu pasti anti-penggemar, kan? Bukannya adik perempuannya mengatakan sesuatu yang menyinggung. Aku tidak tahan dengan orang sepertimu.]

[Semoga beruntung. Tidak masalah jika kamu tidak bisa menangkap ayam karena kakakmu akan mencuci piring.]

Sementara itu, di tempat lain.

Zhuo Yun memegang teleponnya sambil menonton siaran langsung Huo Yao dan Huo Xiang. Dia tidak bisa menahan bibirnya berkedut marah ketika dia melihat komentar anti-penggemar. “Apa yang akan diketahui para penggemar ini? Apakah ayam itu bahkan cocok untuk menyentuh tangan Nona Huo yang tak ternilai harganya?”

Bibir Yang Yi berkedut keras saat mendengar Zhuo Yun. Dia melirik Zhuo Yun dengan agak menghina. Pengacau ini menjadi sangat terobsesi dengan Huo Yao.

“Ini tidak akan berhasil. Saya harus mendukungnya,” kata Zhuo Yun sambil mengetuk bagian hadiah dan membeli ratusan bunga merah kecil yang dengan cepat menghapus komentar di layar.

Mata Yang Yi mendarat di layar ponsel Zhuo Yun. "Apakah beberapa ratus bunga merah kecil adalah ide yang Anda dukung?"

Dia hanya menghabiskan $200.

Begitu banyak untuk menjadi fanatik tentang Huo Yao.

Zhuo Yun menyentuh hidungnya dan bergumam. “Aku tidak terbuat dari uang.””

Yang Yi tertawa.

Min Yu bersandar di sofa dengan telepon di pangkuannya. Dia melihatnya dengan acuh tak acuh sebelum tangannya yang adil mengetuk layar dengan lembut.


“100 roket sekaligus. Dari mana orang kaya ini berasal?” teriak Zhuo Yun karena terkejut.

Setiap roket bernilai 10.000 kredit, jadi 100 di antaranya bernilai ...

Zhuo Yun secara naluriah mengangkat kepalanya dan menatap bosnya, yang duduk di seberangnya.

Tidak ada fluktuasi emosi pada fitur ringannya.

Zhuo Yun memutuskan bahwa dia mungkin terlalu memikirkannya dan mengalihkan pandangannya.

Saat roket dari orang kaya yang tidak dikenal muncul, semua bunga merah kecil di layar tersapu.

Seluruh penonton terkejut dengan hadiah yang tiba-tiba itu. Popularitas ruang streaming langsung Huo Xiang dengan cepat melonjak.

Huo Yao tidak menyadari peristiwa yang terjadi di ruang streaming langsung. Dia melihat sekeliling halaman sebelum matanya mendarat di keranjang anyaman yang ditumpuk di dinding. Dia mengambil satu dengan satu tangan dan berjalan ke ayam yang dia tuju.

Huo Xiang mengikuti di sampingnya dengan tenang. Adik perempuannya memegang keranjang anyaman tanpa mendekati ayam. Sebaliknya, keranjang anyaman dengan lembut terbang ke udara dalam bentuk busur.

Wajah Huo Xiang membeku!

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang