247. Perdagangan Online Alam Awan

2.3K 272 0
                                    

Lei Xiao menerima tanggapan dalam waktu singkat.

[Ya. Aku seorang siswa senior.]

Lei Xiao tidak tahu bagaimana dia bisa menerima potongan informasi ini. Yang dia tahu hanyalah bahwa itu akan membuatnya tetap terjaga sepanjang malam.

Segalanya hampir tidak masuk akal jika dia melakukan Ph.D-nya. Tapi, itu benar-benar membingungkan bahwa dia hanya seorang siswa sekolah menengah.

Huo Yao tidak tahu seberapa kuat kata-katanya mempengaruhi Lei Xiao.

Dia mengetik lebih lanjut: [Bantu aku menyiapkan beberapa bahan.]

Meskipun dia seorang siswa, Lei Xiao menjawab dengan sopan: [Tentu saja, katakan saja apa yang kamu butuhkan.]

Huo Yao mengiriminya daftar ramuan obat Cina dan dosis yang dibutuhkan.

Ekspresi terkejut melintas di mata Lei Xiao ketika dia melihat daftar bahan.

Dia menulis: [Apakah kamu meramu penawarnya?]

Huo Yao menjawab dengan jujur: [Uh huh.]

Lei Xiao mengetik dengan cepat: [Aku bisa mendapatkan sebagian besar obat-obatan ... kecuali biji penghilang angin.]

Huo Yao menggosok permukaan layar ponselnya. Dia tahu betapa sulitnya mendapatkan biji penghilang angin.

Setelah terdiam selama dua detik, dia menjawab: [Jangan khawatir tentang ramuan itu. Kirimkan aku alamat pengirimanmu. Aku akan mengirimkannya.]

Lei Xiao: [Oke.]

Kemudian Huo Yao meminta informasi rekening bank Lei Xiao dan segera mengiriminya uang.

Setelah mengakhiri percakapannya dengan Lei Xiao, Huo Yao merenung sejenak sebelum dia meletakkan ponselnya. Dia berbalik untuk melihat Yi Lianfan, yang sedang makan malam dengan kepala menunduk.

Dia berdiri dan berkata, "Aku akan kembali untuk beristirahat."

Yi Lianfan mengangguk. "Baik."

Huo Yao kembali ke kamarnya. Kamar dilengkapi dengan baik dan bahkan memiliki laptop. Huo Yao duduk di meja dan menyalakan mesin.

Meskipun itu bukan laptop dengan spesifikasi tinggi, itu cukup baik untuk menjelajahi internet.

Setelah dia menyalakannya, dia membuka browser internet untuk memasukkan alamat situs web dan masuk. Dia melalui verifikasi dua langkah dan akhirnya masuk ke beranda Alam Awan.

Alam Awan adalah situs web perdagangan online kelas atas yang mengkhususkan diri dalam menjual produk yang tidak biasa yang tidak tersedia di pasar.

Transaksi yang terkait dengan produk, informasi, dan bahkan pembunuh dapat dilakukan di Alam Awan. Namun, tidak mudah untuk menjadi anggota di sini. Hanya sedikit kuota yang ditawarkan setiap tahun untuk mengajukan berbagai tingkat keanggotaannya.

Jenis transaksi yang dapat dilakukan berbeda-beda sesuai dengan jenis keanggotaannya.

Huo Yao melihat beranda dan tidak melihat perdagangan yang menarik baginya, jadi dia mengklik bagian VIP.

Dia dengan cepat memposting permintaan untuk membeli biji penghilang angin.

Karena Huo Yao adalah anggota VIP, administrator Alam Awan menautkan posnya ke beranda dan dengan ramah mengaktifkan fungsi pengumuman.

Ini berarti bahwa semua anggota online akan menerima pemberitahuan Huo Yao secara instan. Singkatnya, itu tertanam iklan.

Huo Yao mengangkat alisnya ketika dia melihat fungsi pengumuman. Situs web itu tentu saja mengikuti tren saat dia tidak ada.

Banyak anggota yang online karena kebanyakan orang tidak bekerja pada malam hari. Tak lama, seseorang mengirim Huo Yao pesan pribadi.

Orang itu adalah anggota junior dari Alam Awan.

Karena privasi adalah fitur utama Alam Awan, transaksi diselesaikan dengan nyaris tanpa basa-basi. Setelah transaksi selesai, website akan mengirimkan tim kurir khusus untuk mengirimkan barang, sehingga anggotanya tidak perlu khawatir alamat mereka bocor.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang