285. Dapatkan Pemeriksaan Lagi (1)

2.2K 257 0
                                    

Huo Xiang mengalihkan pandangannya darinya. Dia menarik napas dalam-dalam sebelum dia memiringkan kepalanya dan meminum obatnya.

Dia berharap obatnya terasa pahit dan tidak enak. Namun, ia menemukan bahwa itu hampir tidak memiliki bau atau rasa.

Huo Xiang mengambil segelas air setelah minum obat dan meneguknya.

Huo Yao akhirnya merasa nyaman ketika dia melihat dia menghabiskan obatnya. Dia memeriksa waktu di arlojinya dan bangun. Lalu dia berkata dengan manis, "Aku pergi ke sekolah."

Dia tampak sangat berbeda dari sebelumnya ketika dia memberi tahu Huo Xiang untuk minum obat.

Pintu ditutup dengan bunyi klik tak lama. Huo Xiang tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas. "Kak Tingrui, tidakkah menurutmu Yao mengeluarkan getaran yang menakutkan ketika dia menjadi serius?"

Huo Tingrui meliriknya. "Tidak."

Bahkan jika dia melakukannya, dia tidak akan pernah mengakuinya karena akan memalukan baginya untuk menerima bahwa adik perempuannya memberinya kegugupan.

Huo Xiang tiba-tiba menegakkan punggungnya dan menggerakkan tangannya untuk menyentuhnya. Sensasi hangat menyebar ke seluruh lukanya. Ekspresinya berubah karena terkejut.

Huo Tingrui memperhatikan sesuatu yang berbeda dengan ekspresi Huo Xiang dan mau tidak mau bertanya dengan sungguh-sungguh. "Apa yang salah?"

Huo Xiang memiringkan kepalanya ke samping saat dia menekan punggungnya lagi. Namun, dia tidak merasakan sakit tajam yang biasa dia dapatkan dari sentuhan sekecil apa pun. "Itu aneh. Cederaku tiba-tiba terasa hangat setelah meminum obatnya.”

Huo Tingrui memikirkan obat yang diberikan Huo Yao kepadanya. Setelah dia meminumnya, masalah kesehatan terkait pekerjaannya berhenti muncul. Dia merasa jauh lebih energik dari biasanya.

Huo Tingrui tiba-tiba menoleh ke Huo Xiang dan berbicara dengan nada serius. "Pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan." Kemudian dia berhenti dan menambahkan. "Aku tidak berpikir adik bayi kita akan memberimu obat-obatan tanpa alasan."

Semua pembicaraan tentang membersihkan panas dan mengeluarkan racun adalah omong kosong belaka.

Meskipun Huo Yao baru bersatu kembali dengan keluarga Huo baru-baru ini, Huo Tingrui secara naluriah merasa bahwa dia istimewa.

Huo Xiang menurunkan matanya dan meremas tangannya sedikit.

Sejak dia kembali dari tempat Huo Yulin, dia memaksa dirinya untuk tidak memikirkan kesehatannya. Namun, dia sangat menyadari bagaimana dia berbaring di tempat tidur pada malam hari memikirkan hal yang sama berulang-ulang – dia adalah seorang lumpuh.

Huo Xiang telah menolak tawaran Tong Yu ketika dia berusaha meyakinkan Huo Xiang untuk menemui seorang tabib Cina beberapa hari yang lalu. Meskipun belajar dari Tong Yu betapa mahal dan langkanya obat adik perempuannya, Huo Xiang secara naluriah menolak pengobatan.

Setelah mengalami kekecewaan yang cukup, dia kehilangan semua harapan.

Meskipun Huo Xiang telah belajar menerima fakta, dia merasakan secercah harapan dari bagaimana tubuhnya bereaksi terhadap obatnya saat ini.

Mungkin dia bisa mencobanya lagi?

Huo Xiang mengumpulkan pikirannya sebelum dia mengangguk ke Huo Tingrui. “Mhm. Aku akan menyelesaikannya besok.”

Huo Tingrui merasa lega melihat Huo Xiang menerima sarannya. Dia menambahkan sebagai renungan. "Aku ikut denganmu."

"Jangan khawatir. Tong Yu bisa menemaniku. Dia kebetulan mengenal seorang tabib Cina yang terkenal,” kata Huo Xiang.

"Baik. Hubungi aku jika terjadi sesuatu,” kata Huo Tingrui tanpa bersikeras lebih jauh.

"Tentu." Huo Xiang mengangguk. Kemudian dia mengambil botol obat dari meja dan meletakkannya di sakunya.

***

Tong Yu tidak bisa menahan perasaan terkejut ketika mendengar bahwa Huo Xiang ingin menemui dokter. Dia segera menelepon tabib Cina, Tuan Tua Pei, yang dia temui di rumah sakit sebelumnya, dan membuat janji.

Tong Yu dan Huo Xiang tiba di aula pengobatan Tiongkok Tuan Tua Pei setelah pukul 14:00.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang