307. Huo Yao Adalah Adik Perempuan Yang Cantik Dan Lembut

2.1K 255 2
                                    

Huo Yao mengambil koper dan menutup boot dengan satu gerakan lancar. Kemudian dia secara otomatis berdiri satu meter dari Huo Yulin dan berkata dengan manis, “Kakak Yulin, lanjutkan. Ini sudah larut. Terima kasih sudah datang menjemputku.”

Huo Yulin memperhatikan seberapa jauh adik perempuannya berdiri seolah dia sengaja menjaga jarak dan secara naluriah menggaruk kepalanya. Di masa lalu, dia tidak ingin ada orang yang terlalu dekat dengannya. Namun, entah kenapa dia merasa kesal di hatinya pada jarak di antara mereka sekarang.

"Oke, a-aku pergi." Setelah tinggal di luar negeri begitu lama, Huo Yulin agak lambat ketika berbicara dalam bahasa mandarin.

"Uh huh." Huo Yao mengangguk tanpa berusaha menahannya.

Huo Yulin berdiri di tempatnya selama beberapa detik sebelum akhirnya bergerak dan meraih pintu kursi pengemudi. Sebelum dia masuk, dia mengangkat kepalanya dan menatap Huo Yao.

Huo Yao tersenyum padanya. Dia terlihat sangat cantik dan lembut. Huo Yulin tanpa sadar meremas pegangan pintu ketika dia melihat ini. "A-aku benar-benar pergi, oke?"

"Tentu. Selamat malam, Saudara Yulin. ” Huo Yao mengangkat tangannya dan melambai padanya.

“B-selamat malam.” Wajah Huo Yulin entah kenapa menjadi hangat. Lalu dia masuk ke dalam mobil.

Dia melihat ke samping ke kaca spion saat mobil keluar setelah menghidupkan mesin. Huo Yao masih berdiri di pintu masuk hotel dan berangsur-angsur menjadi lebih kecil sampai dia tidak terlihat.

Akhirnya Huo Yulin mengalihkan pandangannya dari kaca spion. Adik perempuannya tidak merasa jijik padanya.

Setelah mobil Huo Yulin pergi, Huo Yao memasuki hotel dengan barang bawaannya. Siswa lain sudah datang dan pergi ke kamar mereka.

Saat dia memasuki lobi hotel, dia melihat Yi Lianfan berdiri di resepsi. Dia berjalan ketika dia melihatnya dan mengambil kunci kartu dari sakunya dan menyerahkannya padanya.

Huo Yao mengambil kartu kamar dan berterima kasih padanya.

Yi Lianfan mengerutkan bibirnya. "Selamat datang. Semoga beruntung besok."

Huo Yao mengambil kunci kartu dan menarik barang bawaannya ke lift saat dia berkata dengan tenang, "Semua yang terbaik untukmu juga."

Yi Lianfan menyaksikan dari belakang saat Huo Yao pergi. Dia berhenti selama dua detik sebelum dia menegakkan punggungnya dan mengikuti dengan cepat di belakangnya. "Bisakah Anda membantu saya dengan beberapa solusi lagi?"

Huo Yao menekan tombol lift dan menatap Yi Lianfan tanpa daya. Dia mengangkat tangannya dan menunjuk jam tangannya. Dengan suara serius, dia berkata, “Teman, apakah kamu tahu jam berapa sekarang? Apakah kamu ingin pergi ke kompetisi besok dan kalah karena kamu tidak beristirahat malam ini?”

Dia sedikit takut pada Yi Lianfan. Sejak dia menjelaskan masalah kepadanya, dia terus mendatanginya dengan pertanyaan di sekolah di waktu luang. Dia jelas memperlakukannya seperti sapi dan memerah susunya di setiap kesempatan.

-_-||

Yi Lianfan terbatuk. "Bagus. Kalau begitu mari kita bicara setelah ujian.”


Huo Yao terdiam.

“…”

Pintu lift terbuka dengan bunyi lonceng. Huo Yao keluar tanpa ekspresi dan menolak untuk menanggapinya.

Kamar Yi Lianfan berada tepat di sebelah kamar Huo Yao. Dia menggesek kunci kartu, membuka pintu, masuk, dan dengan cepat menutup pintu di belakangnya.

Yi Lian Fan: “…”

*

Setelah Huo Yulin kembali ke tempatnya, dia duduk di sofa dan menjentikkan jarinya. Tak lama, pembantu rumah tangga AI datang setelah menuangkan segelas air.

Dia mengambil air dan menyesapnya. Kemudian dia merenung sebelum mengeluarkan ponselnya.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang