Saat Huo Xiang mengingat bagaimana dia dengan percaya diri memberi tahu agennya bahwa dia bisa meyakinkan adik perempuannya untuk ikut, wajahnya terbakar karena malu.
Saat imajinasi Huo Xiang menjadi liar, dia menatap Huo Yao dengan rasa sakit dan kemarahan yang meluap dari matanya.
Huo Yao sudah berdiri. Dia berpura-pura tidak memperhatikan reaksi menggemaskan Huo Xiang dan bertanya dengan acuh tak acuh. "Kak Xiang, di mana kamar mandinya?"
Huo Xiang menunjuk ke koridor di sebelah kanan dan berkata dengan lemah, "Belok kiri di ujung koridor."
Mata Huo Yao berubah menjadi setengah bulan sabit. Dia mengambil dua langkah sebelum dia tiba-tiba berhenti dan bertanya. "Kapan rekamannya akan dimulai?"
Huo Xiang menundukkan kepalanya. Dia masih berpikir tentang bagaimana dia harus meyakinkannya ketika dia mendengar pertanyaannya. Dia mengangkat kepalanya untuk menatapnya. “Oh… tidak secepat itu.”
"Baik. Katakan saja kapan waktunya untuk syuting,” kata Huo Yao sebelum menuju ke kamar mandi.
"Oke ..." Huo Xiang mengangguk secara otomatis. Beberapa saat kemudian, dia tiba-tiba mengumpulkan pikirannya. Apa yang dikatakan adiknya?
Apakah dia baru saja setuju untuk tampil di program bersamanya?!
Ya! Dia setuju!
Wajah Huo Xiang melonjak kegirangan. Dia mengambil teleponnya dan mengirim tiga pesan teks kepada Tong Yu sekaligus.
[Adik perempuanku bilang oke.]
[Siapa bilang aku tidak bisa menangani masalah ini?]
[Dia adik perempuanku. Jadi bagaimana aku bisa gagal?]
Tong Yu kebetulan memegang ponselnya ketika dia melihat artisnya mengirim sms kepadanya. Teks pertama masih oke, tapi dua lainnya membingungkan. Mengapa semua pertanyaan ini jika dia sudah meyakinkan adik perempuannya untuk tampil di acara itu?
Tong Yu menggaruk kepalanya dan menjawab: [Oke, bagus.]
Dia berhenti dan menambahkan: [Beri aku nomor kontak kakakmu. Aku harus memberi tahu dia tentang beberapa detail sebelumnya.]
Mata Huo Xiang menyipit saat menjawab: [Tidak perlu untuk itu. Aku bisa memberitahunya semua hal itu secara pribadi.]
Tong Yu: [Kamu? Apa yang kamu tahu? Apa yang bisa kamu katakan padanya?]
Huo Xiang: [...]
Tong Yu: [Cukup bagus jika kamu tidak menahan kami. Cepat dan kirimkan aku nomor kontaknya.]
Huo Xiang: [...]
Di sini Tong Yu meminta nomor telepon adik perempuannya sambil mengungkapkan kebenciannya padanya.
Hmph! Enyahlah, Tong Yu!
Huo Xiang menekan bibirnya dan berhenti mengobrol.
Setelah Huo Yao keluar dari kamar mandi, Huo Xiang memberitahunya dengan serius. “Yao, jika ada yang meminta ID WeChat atau nomor teleponmu, abaikan saja. Kamu tidak pernah tahu apa yang mereka pikirkan. Kamu harus berhati-hati agar tidak tertipu.”
Huo Yao menatapnya tanpa mengerti. “?”
Huo Xiang berdeham dengan canggung. Kemudian dia berdiri dan mengambil jaketnya dari sofa. "Ayo pergi. Aku akan mengajakmu makan malam.”
Huo Yao memandang Huo Xiang sambil berpikir.
Apakah orang-orang dengan eksterior yang keren selalu begitu menggemaskan di dalam?
***
Huo Xiang pergi untuk mengambil mobil dari tempat parkir, sementara Huo Yao perlahan keluar dari vila. Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa bahkan lanskap pun dipenuhi dengan elemen desain kontemporer. Karena bukan townhouse, vila ini menawarkan banyak privasi dan terasa tenang.
Vila-vila seperti ini adalah permata yang nyata di kota dan harganya tidak murah.
Huo Yao sedang menunggu di pinggir jalan ketika dia tiba-tiba mendengar bunyi klik samar. Dia menyipitkan matanya dan melihat ke kiri. Dia melihat kilatan cepat di sudut dinding vila.
Huo Yao berbalik untuk melihat bahwa tidak ada tanda-tanda Huo Xiang. Dia berjalan diam-diam, nyaris tidak mengeluarkan suara.
Seorang pria bersembunyi di sudut dinding vila itu, memegang kameranya. Dia sedang meninjau foto-foto yang baru saja dia ambil dengan ekspresi kepuasan di wajahnya.
"Apa yang kamu lihat?" kata suara dingin dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...