Huo Xiang langsung melucuti Lu Xia dari semua kesempatan untuk berbicara tentang program hiburan dengan memutuskan hubungan dengannya secara blak-blakan.
Bagaimana bisa Lu Xia meminta untuk tampil di acara itu dengan Huo Xiang jika mereka tidak memiliki hubungan biologis?
Apa hak dia untuk terus mencoba jika mereka tidak berhubungan darah?
Lu Xia sangat menyadari kepribadian dingin Huo Xiang. Dia tidak pernah repot-repot bahkan berbicara dengan sopan dengan orang yang dia benci.
“Kak Xiang, apakah kamu harus bersikap seperti ini? Meskipun kita tidak memiliki hubungan darah, kita adalah saudara kandung selama lebih dari satu dekade.”
"Apakah kamu di sini untuk memintaku mengizinkan kamu tampil di program hiburan Tuan Qu bersamaku?" Huo Xiang tidak bisa diganggu untuk bertele-tele dan mengeksposnya dengan angkuh.
“Aku sudah memberikan jawaban kepada Kak Yanxi ketika kamu mengirimnya kepadaku. Aku yakin dia pasti sudah memberitahumu tentang itu.”
Lu Xia membuka bibirnya dengan air mata mengalir di matanya. "Apakah sesulit itu untuk membantuku sekali ini?"
"Maaf, aku bukan tipe yang baik hati." Huo Xiang telah memperhatikan siluet Huo Yao di dekatnya.
Dia langsung menambahkan. “Aku di sini untuk menjemput adik perempuan biologisku. Anda harus pergi sebelum menyebabkan kesalahpahaman.”
Kalimat terakhir Huo Xiang menghancurkan semua sisa harga diri Lu Xia.
Lu Xia menarik napas dalam-dalam sebelum dia menegakkan tubuhnya. Semua jejak pandering-nya menghilang. Dia menatap Huo Xiang tanpa ekspresi dan berteriak. "Kamu akan menyesalinya!"
Kemudian dia tertawa mengejek dan berbalik untuk pergi.
Lu Xia berhenti sejenak dan menatap Huo Yao dengan dingin ketika dia mendekat. Mereka melewati satu sama lain dengan cepat tanpa bertukar kata.
Huo Yao mengangkat alisnya dan sedikit menoleh ke samping. Untuk sekali ini, dia melihat Lu Xia untuk kedua kalinya dari belakang saat Lu Xia berjalan pergi dengan kepala terangkat tinggi.
Dia bertanya pada Tong Yu dengan nada ringan. "Apa yang terjadi?"
Karena Tong Yu dapat mendengar seluruh percakapan, dia memiliki firasat tentang konflik di antara mereka. Tidak heran Huo Xiang menolaknya dengan tegas ketika dia menyarankan agar Lu Xia tampil di acara itu.
Sepertinya hubungan mereka buruk.
Setelah melihat betapa marahnya Lu Xia, dia merasa bahwa dia memiliki bakat teatrikal. Dia hampir ingin menyarankan agar dia mengukir karir akting daripada menyanyi.
Tong Yu menyentuh hidungnya dan berkata, "Dia di sini untuk memohon kepada Huo Xiang untuk mengizinkannya tampil di acara hiburan tetapi dia menolaknya dengan kasar."
Meskipun Huo Xiang ada di dalam mobil dan Tong Yu berbicara dengan punggung menghadapnya, dia bisa mendengar semuanya dengan jelas. Dia tidak bisa menahan batuk. “Yao, masuk.”
Bagaimana bisa agennya mengungkitnya di depan adik perempuannya? Bagaimana jika Huo Yao marah?!
Huo Yao mengalihkan pandangannya yang penasaran dan tidak melanjutkan topiknya. Dia membuka pintu kursi belakang dan masuk.
Huo Xiang mengepalkan tangannya sedikit. Lalu dia berkata dengan agak gugup, "Aku hanya punya satu adik perempuan."
Sikapnya berbeda dari cara dia memperlakukan Lu Xia.
Tong Yu secara naluriah melihat ke kaca spion setelah dia masuk ke mobil. Matanya hampir keluar dari rongganya ketika dia melihat Huo Xiang bertindak marah dan bersalah.
Surga! Apakah dia mirip dengan Lucky yang keren dan jauh?
Dia mungkin akan kehilangan banyak penggemar jika salah satu dari mereka melihatnya seperti ini, kan?!
Huo Yao memiringkan kepalanya dan menatap Huo Xiang. "Oke."
Huo Xiang tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik rambutnya ketika dia mendengar jawaban yang acuh tak acuh, jadi dia menambahkan lebih jauh. "Kamu adalah satu-satunya adik perempuanku."
Tong Yu diam-diam menutupi wajahnya. Sial, citranya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasiKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...