271. Pameran Peninggalan Budaya

2.1K 233 1
                                    

[Bagaimana kakimu?]

Huo Yao meletakkan teleponnya ketika dia tidak segera menerima balasan.

Dia mengenakan pakaian olahraganya dan menyesuaikan jam tangannya sebelum membuka ritsleting tasnya dan mengobrak-abrik barang-barang. Kemudian dia meninggalkan ruangan.

***

Min Yu baru saja selesai memberikan perintah kepada bawahannya. Dia bersandar di sofa dan menggosok dahinya. Dia sedikit lelah.

Zhuo Yun mau tidak mau bertanya dengan lembut. "Yu, apakah kamu merasa tidak sehat?"

Min Yu mengistirahatkan matanya lama sebelum membukanya. "Aku baik-baik saja."

Zhuo Yun menggosok hidungnya saat matanya mendarat di betis Min Yu. Dia ingin mengangkat topik tetapi takut Min Yu mungkin akan kesal dan mungkin mengasingkannya ke perbatasan.

Min Yu mengambil teleponnya dari meja kopi dan menyalakannya saat dia bertanya dengan santai. “Bagaimana pamerannya?”

Zhuo Yun menegakkan punggungnya dan secara otomatis memasang wajah serius. “Semuanya biasa saja. Yang Yi baru saja pergi. Tidak ada yang bisa salah dengan dia di sekitar.”

Min Yu mengangguk. Dia sudah masuk ke WeChat-nya dan dengan cepat membalas Huo Yao: [Tidak apa-apa. Apakah lomba sudah berakhir?]

Huo Yao sudah berada di dalam taksi dalam perjalanan ke pameran peninggalan budaya ketika dia membalas sms.

Dia memegang teleponnya dan mengetik: [Yup. Aku hanya menunggu hasilnya.]

Min Yu: [Beri tahu aku saat hasilnya keluar.]

Pil Obat: [Oke.]

Min Yu: [Kapan kamu terbang kembali?]

Pil Obat: [Malam ini pukul 7:00.]

Jari-jari Min Yu berhenti sebelum dia menulis: [Semoga perjalananmu aman.]

Setelah percakapan mereka, Min Yu mendongak. Fitur mencoloknya pucat pada saat ini jika diteliti dengan cermat. Dia memandang Zhuo Yun dan berkata, "Bawa mobilnya."

Zhuo Yun menggaruk kepalanya. "Yu, apakah kamu ingin pergi ke pameran?"

“Uh huh,” jawab Min Yu malas. Saat dia berdiri dari sofa, dia merasakan sakit yang tajam di betisnya. Namun, itu menghilang dengan cepat.

Itu hampir terasa seperti ilusi.

Min Yu sedikit mengernyit.

Zhuo Yun mendeteksi ada yang tidak beres di wajah Min Yu dan mau tidak mau bertanya padanya. "Apa yang salah?"

"Tidak ada." Min Yu menggelengkan kepalanya dan berjalan keluar.

Zhuo Yun tidak mengatakan apa-apa dan mengikuti dari belakang.

***

Hotel ini agak jauh dari pameran peninggalan budaya, jadi Huo Yao membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk sampai di sana.

Setelah membayar sopir taksi, Huo Yao turun. Dia mengangkat kepalanya dan menatap bangunan yang tampak kuno. Bibirnya melengkung membentuk senyuman tipis dan matanya dinaungi di bawah topinya. Dia menyampirkan tasnya dengan dingin di bahunya sebelum dia pergi dengan tidak tergesa-gesa.

Pengunjung pameran peninggalan budaya tidak memiliki akses yang tidak terbatas dan hanya bisa masuk dengan tiket penyelenggara. Secara alami, orang-orang yang bisa mendapatkan kartu pass ini adalah orang-orang berpengaruh.

Sistem pengawasan inframerah 360 derajat dipasang di pintu masuk utama. Juga, empat penjaga keamanan menjaga pintu masuk utama tanpa ekspresi.

Sementara itu, di ruang kontrol CCTV.

"Yi, semuanya normal."

Setelah berpatroli di ruang pameran, Yang Yi kembali ke ruang kontrol CCTV. Dia melepas sarung tangan kulitnya dan melemparkannya secara acak ke atas meja sebelum mengambil kursi di dekatnya dan duduk.

Matanya mendarat di monitor besar di depannya dengan lusinan rekaman keamanan terus mengalir. Dia mengamati rekaman itu sebelum dia mengangguk dan memberi tahu bawahannya di sampingnya. "Berikan aku laptop."

Bawahannya buru-buru mengambil laptop hitam dari meja di belakang dan menyerahkannya kepada Yang Yi dengan hormat.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang