289. Kakakmu Terluka

2.3K 243 1
                                    

Ekspresi kekecewaan yang berbeda muncul di wajahnya ketika dia melihat ID penelepon di layar.

Dia mengira itu adalah Huo Xiang.

Jari-jari Lu Xia berhenti sebelum dia mengangkat telepon. Dia berbicara dengan lembut saat dia berjalan keluar dari sekolah. "Kak Tian."

"Apakah kamu sudah meyakinkan saudaramu?" tanya Kak Tian dengan jujur.

Lu Xia mengeratkan genggamannya pada ponselnya. “Sepertinya dia sedang sibuk. Aku tidak bisa menghubunginya.”

Kak Tian mengerutkan kening dan berkata, “Kamu harus bertindak cepat. Aku mendengar kakak laki-lakimu telah menandatangani kontrak untuk program hiburan.”

Lu Xia tahu Huo Xiang pasti muncul di acara hiburan, tapi dia tidak bisa dihubungi. Apa lagi yang bisa dia lakukan?

"Tentu. Kamu tahu betapa sibuknya dia. Kadang-kadang, dia butuh waktu lama untuk menjawab,” jelas Lu Xia tanpa tergesa-gesa dengan mata sedikit menunduk.

Saat Kak Tian mendengarnya, dia merasa aneh. Dia terdiam selama beberapa detik sebelum dia bertanya padanya. "Tapi kudengar kakakmu terluka dan beristirahat di rumah."

“Kurasa tidak,” jawab Lu Xia hampir secara naluriah.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia ingat Huo Xiang terluka. Segalanya menjadi sangat serius baginya, dan dia bahkan harus melepaskan karirnya sebagai penyanyi.

Dia berusaha mengingat kronologi kejadian ini tetapi tidak berhasil.

Dalam kehidupan masa lalunya, dia tidak menyadari situasi keuangan asli keluarga Huo. Dia merasa sangat bersyukur dengan tiba-tiba menjadi putri keluarga kaya dan mengalami perjalanan ego yang besar ketika dia mengetahui bahwa keluarga kandungnya kaya. Oleh karena itu, dia meninggalkan keluarga Huo dan segera bersatu kembali dengan keluarga Lu.

Oleh karena itu, Lu Xia tidak memperhatikan keluarga Huo setelah dia bersatu kembali dengan keluarga Lu. Dia baru tahu betapa beratnya keluarga Huo setelah banyak hal terjadi di keluarga Lu.

Sayangnya, sudah terlambat baginya saat itu.

Suara agennya datang dari telepon sekali lagi, membuat Lu Xia tersadar dari lamunannya.

“Yah, aku hanya mendengarnya. Karena kamu adalah adik perempuannya, infomu pasti solid.”

Kak Tian tidak menyadari sejarah keluarga Lu dan Huo. Dia hanya tahu bahwa Lu Xia berasal dari keluarga kaya dan kakak laki-lakinya adalah seorang selebriti papan atas.

Jadi dia tetap tidak menaruh curiga sama sekali pada Lu Xia. Dia hanya merasa aneh kadang-kadang bahwa kakak laki-lakinya tidak pernah menawarkan bantuan untuk kariernya.

"Tentu. Aku akan terus berusaha.” Lu Xia melakukan yang terbaik untuk terdengar normal.

"Baik. Bicara lagi.” Dia dengan cepat menutup telepon.

Lu Xia mendongak dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus terus berusaha. Bahkan jika dia tidak akur dengan kakak laki-laki keempatnya, dia pasti memiliki perasaan padanya karena mereka adalah saudara kandung selama lebih dari satu dekade.

Suasana hati Lu Xia sedikit terangkat. Dia memasukkan ponselnya kembali ke dalam tasnya dan melanjutkan menuju gerbang sekolah.

***

Di dalam mobil.

Tong Yu melihat ke pintu masuk Sekolah Menengah No.1. "Kapan adik bayi kita keluar?"

Ada gerombolan siswa di luar gerbang, tetapi Huo Yao tidak terlihat.

Huo Xiang sedang duduk di kursi belakang memandangi Weibo ketika dia memeriksa waktu.

“Dia akan segera datang,” jawab Huo Xiang sebelum menyentuh topengnya dan bersiap untuk keluar dari mobil.

Tong Yu buru-buru memanggilnya kembali duduk di kursi pengemudi. "Tunggu! Kenapa kamu turun? Semua orang akan mengenalimu dengan pakaian ini.”

Tong Yu berhenti. "Apakah kamu tidak ingat sensasi yang kamu timbulkan ketika kamu menjemputnya di bandara tadi malam?" lanjut Tong Yu dengan marah.

[2] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang