Kasir itu tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. "Ya, tagihannya telah diselesaikan."
Zhuo Yun tidak bertanya lebih jauh padanya. Dia menyimpan kartunya dan kembali ke kamar pribadi dengan bingung.
Zhuo Yun kembali ke kamar pribadi dan melihat Huo Yao tidak ada, jadi dia berbalik untuk bertanya pada Min Yu. "Di mana Nona Huo?"
"Kamar mandi." Min Yu melirik Zhuo Yun dan menjawab dengan tenang.
Apakah Huo Yao membayar tagihannya? Tapi bukankah selama ini dia berada di kamar pribadi?
"Apa?" tanya Min Yu ketika dia melihat ekspresi aneh di wajah Zhuo Yun.
Zhuo Yun menggaruk kepalanya. "Kasir mengatakan seseorang sudah mengurus tagihan ketika saya pergi untuk membayarnya."
Zhuo Yun berhenti sebelum melanjutkan. "Mungkin Nona Huo yang mengurusnya."
Min Yu mengetukkan jarinya di atas meja dengan tenang.
Huo Yao kembali untuk melihat ekspresi aneh di wajah Min Yu dan Zhuo Yun. Dia bertanya kepada mereka dengan bingung. "Ada apa dengan penampilan aneh itu?"
"Tidak." Zhuo Yun menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar tidak bisa mengatakan sepatah kata pun tentang betapa dia dan Min Yu tampak seperti pekerja lepas hari ini.
Akan memalukan jika ada orang lain yang mengetahui hal ini.
**
Setelah makan siang, Huo Yao berpisah dengan Min Yu dan pulang.
Dia membawa bahan-bahan yang dia beli hari ini ke kamarnya dan menghabiskan hampir sepanjang sore di dalam membuat dupa.
Dupa telah mengeras dan benar-benar kering ketika dia kembali ke atas setelah makan malam untuk memeriksanya. Kemudian dia memotongnya dan membaginya menjadi tiga kotak.
Dia ingin mengirim masing-masing satu ke kakak laki-laki dan neneknya yang ketiga dan menyimpan yang ketiga sebagai cadangan di rumah.
Huo Tingrui segera melihat kotak dupa ketika Huo Yao meletakkan kotak tambahan di lemari di lantai bawah. Dia buru-buru bertanya, "Yao, apakah kamu membuat lebih banyak dupa?"
"Ya. Mau satu?” Huo Yao mengambil dupa dari lemari.
"Uh huh." Huo Tingrui mengangguk.
Huo Yao membuka kotak itu dan mengambil hanya satu, dan menyerahkannya kepadanya.
Huo Tingrui mengambil dupa dan melirik isi kotak itu. Setidaknya ada 20 batang dupa di sana. "Hanya satu?"
Huo Yao mengangkat kepalanya dan melirik Huo Tingrui. Dia tiba-tiba teringat tiga kotak besar materi revisi dalam perjalanannya melalui kurir, dan wajahnya langsung menjadi marah. "Jika Anda pikir itu terlalu sedikit, maka jangan ambil."
Huo Tingrui dengan cepat memegang dupa di belakangnya. "Tidak, burukku."
Apakah adiknya harus begitu marah? Yang dia inginkan hanyalah satu batang dupa lagi.
???
Huo Yao menutup kotak itu dengan keras. Kemudian dia meletakkannya kembali di dalam lemari di depannya sebelum dia berbalik untuk pergi.
Huo Tingrui menyaksikan Huo Yao naik ke atas. Dia menyesuaikan kacamatanya tanpa daya, tidak menyadari bagaimana dia telah menyinggung adik perempuannya.
*Huo Yao bangun sangat pagi keesokan harinya.
Rekaman 'Countryside Life With My Family' berlangsung di sebuah kota kecil di Kota S, dan akan memakan waktu lebih dari dua jam untuk berkendara ke sana.
Karena syuting dimulai pukul 10.00, mereka harus mulai lebih awal.
Tong Yu sudah menunggu di bawah ketika Huo Yao dan Huo Xiang turun dengan lift, dengan sebuah koper kecil.
Dia menyimpan koper itu sebelum mereka memulai perjalanan ke Kabupaten Ren.
Tong Yu melirik ke kaca spion dan berkata dengan sedih, "Yao, apakah kamu benar-benar tidak akan menunjukkan wajahmu selama syuting?"
Huo Yao bersandar malas di kursinya. Meskipun kuncir kudanya telah tersebar di bahunya, itu tidak tampak berantakan. "Tidak."
“Dengan wajah sepertimu, kamu pasti akan menjadi hit jika bekerja di industri hiburan bersamaku.” Tong Yu telah mengisyaratkan beberapa kali bahwa dia ingin Huo Yao bergabung dengan industri hiburan sebagai selebriti, tetapi dia tidak tertarik dengan lamaran itu.
Itu sangat sia-sia, mengingat betapa cantiknya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...