part 1

304 16 1
                                    














Andra our Mondy adalah sepasang anak kembar identik wajah nya sangat mirip 💯% mereka terlahir dari seorang wanita yang kayak raya usia nya  hanya beberapa menit saja Andra yang pertama lahir dan kemudian baru lahir lah Mondy.

hanya rambut nya lah yang membedakannya Andra berambut sedikit gondrong sedangkan Mondy rambutnya pendek.

Marissa sangat bangga memiliki dua putra nya yang tampan walaupun ia harus mengurus anak-anaknya tanpa seorang suami Marisa sempat beruntung di nikahi lelaki kaya namun sayang sekali suaminya nya tidak berumur lama setelah mereka menikah hingga kini ia menjadi janda dengan dua orang putra.

Setiap pagi seperti biasa Marisa sudah menunggu di ruang sarapan bersama dengan Mondy.

"Mon, Andra mana kok belum turun?"ucap Marisa sambil menyendok kan makanan ke dalam mulutnya.

"Biasa lah mah, Andra palingan belum bangun"ucap Mondy sambil mengunyah makanan nya.

"Andra kapan berubah yah? "Ucap Marissa.

"Udah lah mah"ucap Mondy sambil mengelus pundak mamah nya.

Andra turun dari tangga dengan pakaian jaket kulit nya yang berwarna biru ia siap untuk berkerja.

Oh yah Andra ini sama Mondy sangat berbeda Andra termasuk orang yang tidak suka di atur sedangkan Mondy sikapnya penurut dan selalu mengikuti semua keinginan Marisa termasuk berkarir dalam perusahaan sedang kan Andra hanya seorang pengantar makanan dalevery.

Sebenarnya Andra selalu di suruh untuk mengikuti jejak Mondy namun Andra selalu menolaknya karena ia tidak mau melakukan hal yang ia tidak sukai termasuk perusahaan.

"Mah Andra mau berangkat dulu"ucap Andra.

Marissa bangkit dan langsung mendekati Andra"kamu gak sarapan dulu "ucap Marissa.

"Enggak mah, Andra mau sarapan Sama teman-teman aja "ucap Andra.

Marissa mendengus nafasnya berat "kapan kamu mau seperti Mondy sukses di perusahaan?"ucap Marisa kepada Andra.

"Andra gak mau cupu.. seperti Mondy yang semua keinginan mamah di turuti nya "ucap Andra sambil melirik Mondy sedangkan Mondy hanya diam ia tidak mungkin melawan sang kakak.

"Kamu kenapa selalu ngomong seperti itu?"Marissa menaikan nada nya kepada Andra.

Andra tersenyum getir"emang benar kan yang Andra bilang.. mama itu terlalu egois gak pernah mikirin perasaan Mondy dan Andra sampai perjodohan pun mama rencana kan "bentak Andra.

"Diem kamu,"bentak Marissa.

"Udah lah capek Andra sama drama mamah"ucap Andra langsung meninggalkan Marisa dan Mondy disana.

"Andra... "Teriak Marisa namun Andra tetap melanjutkan langkahnya tanpa menghiraukan panggilan Marisa ia sudah cukup kecewa dengan Mama nya selama ini.

Mondy mendekat kepada Marisa"apa benar mamah juga merencanakan perjodohan?"ucap Mondy.

Marissa langsung menangkap kedua pipi Mondy"Mondy apa yang mamah lakukan ini yang terbaik untuk kamu sayang "ucap Marisa.

"Tapi mah..."ucap Mondy.

"Sudah lah Mondy sekarang kamu gak usah dengerin omongan Kaka kamu, mending kita sarapan dan segera pergi ke kantor karena kita banyak kerjaan hari ini "ucap Marissa Mondy hanya menurut dan mengangguk kan kepalanya serta kembali melanjutkan sarapan nya.

Andra menaiki motor nya dan langsung menuju tempat kerja nya.

*******

Raya terlihat begitu lesu duduk di depan rumah nya ia bingung harus mencari pekerjaan dimana sedangkan kota Bandung sudah ia telusuri namun belum juga mendapatkan pekerjaan.

Andra our MondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang