Marisa sedang bercermin melepaskan semua perhiasan Yang ada di tubuhnya kemuadia membuka laci kamar rias nya.
Mencari sesuatu Disana dan mencoba mengeluarkan isi lacinya namun tidak dapat ia temukan.
"Kemana yah gelang ku "ucap nya pada diri sendiri.
Marisa segera keluar dari kamar nya dan menuju kamar Mondy.
" Mondy... Mondy... "Panggil Mama.
Mondy membuka pintu kamar nya.
" Ada apa mah?"ucap Mondy.
", Gelang mama hilang, itu.. gelang yang kamu kasih ke mana pas ulang tahun" ucap maka panik.
" Hah? Kok bisa ?.
" Mama gak tau, ." Ucap mama.
" Mama udah coba cari ?.
" Udah tapi enggak ada, Mondy bagaimana ini?"ucap mama masih panik.
" Ya udah aku akan ngumpulin semua pekerja disini " ucap Mondy langsung masuk menuju kebawah dan di ikuti mama.
" Bi Astri"panggil Mondy.
" Ya den.
" Panggil semua pekerja dirumah sekarang.
" Baik den.
Bi Astri pun memanggil semua perkeja di sana semua sudah terkumpul namun tidak dengan raya.
Mondy melihat tidak ada raya.
" Raya kemana ?"ucap Mondy.
" Itu den, raya lagi shalat.
" Oh... " , Ucap Mondy kemudian menyunggingkan senyum nya sedikit
"Sebenarnya Ada apa ini den di kumpulin?"ucap bi irah ATR senior di rumah Mondy.
"Ini bi, Mama kehilangan gelang." Jawab Mondy.
"Gelang?.
"Bibi siapa yang terakhir beresin kamar mama ?"ucap Mondy.
"Siapa yah bibi lupa "ucap bi irah mencoba mengingat kembali.
"Kemaren raya yang beresin kamar nyonya "ucap Sri.
" Terus kamu jadi nuduh raya gitu, gak mungkin raya anak baik "ucap bi irah marah-marah.
"Ya kan Sri cuma jawab bi"ucap Sri.
"Mungkin aja raya yang ngambil gelang Tante, bisaa aja kan karena raya katanya terakhir ke kamar Tante "ucap Milka datang.
"Ya udah ayo kita ke kamar raya "ucap Marisa.
"Pokoknya kalo sampai terbukti gelang itu di kamar raya Tante harus pecat dia "ucap Milka.
"Yah, Tante akan pecat dia langsung "ucap Marisa.
"Menurut aku sih gak mungkin raya seperti itu"ucap Mondy.
"Udah, mendingan kita ke kamar raya "ucap Marisa.
" Ini sayang gelang Tante hilang" ucap mama." Hah? " Semua terperanjat kaget terutama art Disana kini mereka mengerti kenapa di kumpulkan.
"Apa Tante? Wah ini pasti ada pencurinya dan kalo sampai ketahuan siapa pencuri nya harus di pecat "ucap Milka.
" Ya Tante akan usir dan pecat dia " ucap mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra our Mondy
Historia Cortacuplikan!!! "kamu suka sama Andra yah?"ucap Mondy. raya terdiam dengan ucapan Mondy barusan sehingga lidah kelu untuk menjawab. "gpp Ray, kamu bilang aja kalo kamu memang menyukai Andra "ucap Mondy mencoba senyum dan langsung berdiri perlahan ia men...