part 6

79 14 2
                                    
















Andra prustasi ia tidak menyangka rimba meminta untuk memboceng wanita dalam balapan ini.

"Gimana kalo Loe ngajakin tari aja gue yakin tari enggak bakal bolak "saran Dari Jay.

"Benar juga tuh ndra"ucap Ali.

"Enggak, gue gak mau benatr deh gue cari dulu "ucap Andra langsung pergi.

Andra menghentikan motornya di sisi jalan ia masih berfikir siapa cewek yang mau menemani nya balapan.

Andra menjalankan motor nya kembali dan berhenti tepat didepan rumah nya terlihat raya sedang membuang sampah.

Andra menghampiri raya dan langsung menarik tangan raya.

"Ada apaan ini mas?"ucap raya kaget.

",Loe ikut gue "ucap Andra.

"Tapi mau kemana mas?ini sudah malam"ucap raya.

Andra tak menghiraukan perkataan raya dan langsung mengangkat raya duduk di motornya.

"Mas ini kita mau kemana malam-malam begini?"ucap raya namun Andra tidak menghiraukan ucapan nya.

Tetap jalan.

"Aaa.. "teriak raya langsung memeluk pinggang Andra karena Andra menjalankan motor nya dengan kencang.

"Mas.. jangan kencang-kencaang saya takut...

Akhirnya Andra sampai rimba yang melihat Andra sudah membawa wanita itu pun tersenyum miring.

"Bisa juga Loe dapetin cewek"ucap rimba remeh.

Ali dan Jay menghampiri Andra.

"Dra.. Loe bawa siapa?"ucap Ali.

"Udah Loe gak usah pikiran yang penting kita jadi balapan "ucap Andra.

"Apa mas? Balapan? Saya enggak mau atuh, saya takut"ucap raya.

Andra langsung menoleh ke belakang.

"Kalo Loe takut loe peluk gue dengan erat "ucap Andra.

"Tapi.. mas..

Raya di pakakan helm oleh Jay raya hanya bisa menurutnya.

"Ndra Loe hati-hati yah"ucap Jay.

"Oke doain gue yah "ucap Andra.

"Siaap.."jawab keduanya.

Andra memakai helmnya dan langsung mengmabil tangan raya melingkar kan ke pinggang nya seketika raya kaget.

Seorang wanita bernampilan minim ia berdiri di tengah sambil menggenggam sebuah sapu tangan merah.

Andra dan rimba menutup kaca helmnya dan bersiap untuk balapan.

Terdengar sorakan semangat dari sana.

Kemudian wanita itu melepaskan sapu tangan merah nya.

Dan langsung berjalan...

Andra dan rimba saling menyalip sedang kan raya masih memeluk Andra dengan kuat agar tidak terjatuh.

Tak lama kemudian mereka sudah hampir di finish.

Rimba mempunyai rencana untuk menendang motor Andra agar terjatuh namun Andra berusaha untuk seimbang agar tidak terjatuh dan berhasil..

Dan pemenang....

Semua bersorak memberi selamat kepada Andra sebagai pemenang nya ia sangat terlihat bahagia di susul oleh Ali dan Jay.

Sedangkan mereka sedang asyik bergembira raya turun dari motor dengan sempoyongan dan menjauh.

Andra our MondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang