part 10

80 12 1
                                    













Raya terduduk di sisi tempat tidur nya ia mengmbil handphone nya karena tadi terus berdering kemudian raya melihat siapa yang menelponnya.

"Oh, ternyata bapak yang telpon "ucap nya.

Tiba-tiba Milka datang dan berdiri di depan pintu raya.

Raya langsung berdiri.

"Ada yang bisa saya bantu non?"ucap raya.

Kemudian Milka menunjukkan sebuah kertas dan di berikan kepada raya seketika raya langsung menerima nya.

"Loe datang ke alamat itu, dan ambil titipan gue "ucap Milka.

"Barang apa yah non?"tanya raya.

"Kenapa sih raya Loe itu harus banyak tanya kalo udah gue nyuruh udah lakuin aja, Banyak nanya deh!! ,"Ucap Milka kesal.

"Ba.. baik non "ucap raya ragu-ragu.

"Jangan lama-lama ya"ucap Milka.

"Ya non, kalo gitu saya permisi "ucap raya berlalu.

"Yes.. akhirnya aku berhasil, aku kaan buat raya gak betah dan pergi dari sini "batin Milka tersenyum.

Kemudian Milka mencoba menelpon seseorang.

"Orang nya udah jalan, kalian siap-siap aja oke"ucap Milka dan langsung menutup telponnya.

Raya menghampiri bi Astri sedang membersihkan halaman belakang untuk meminta ijin keluar.

"Bi..

" Ya neng ada apa?"ucap biastri.

"Raya mau keluar dulu yah, tadi non Milka minta tolong sama raya kalo harus mengambil barang titipan nya "ucap raya.

" Ya udah, hati-hati yah jangan handphone nya di bawa" pesan bi Astri.

" Ya bi, kalo gitu raya pamit dulu ya bi" ucap raya sambil mencium tangan bi Astri.

" Yah kahadenya neng" pesan lagi.

" Yah bi, assalam mualaaikum" ucap raya.

" Walaikum salam.

*****

Raya keluar rumah itu dan ternyata ada Andra di garasi, raya bingung karena setahu raya kalo Andra tadi sudah berangkat untuk berkerja.

Andra yang melihat raya langsung menghampiri nya.

" Ray kamu mau kemana?"ucap Andra.

"Bukan nya tadi mas Andra udah berangkat kerja? Kok masih di sini ?" Tanya raya.

"Iya tadi mang dimaan bantuin aku benerin motor nya karena tadi tiba-tiba aki nya Abis " ucap Andra.

"Oh..

" Kamu belum jawab pertanyaan aku, kamu mau kemana?"ucap Andra.

"Saya mau ngambil barang mas " ucap raya.

" Perlu gue anter? Motor gue udah selesai kok "ucap Andra.

"Udah gak papa mas, saya permisi..

"Eh tunggu, tenang gue gak akan ngebut lagi kaya balapan"ucap Andra.

"Enggak usah mas saya naik angkot aja "tolak raya.

"Enggak papa Ray, itung-itung gue minta maaf sama Loe sama masalah yang kemaren "ucap Andra.

"Itu kan udah lalu mas, gak papa"ucap raya.

Andra menarik tangan raya dan langsung di paksa naik motor nya.

Andra our MondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang