part 19

64 12 1
                                    































Andra dan raya menuju perjalanan pulang karena sudah mulai malam mereka harus lebih cepat sampai di bandingkan Mondy dan Marisa.

Seperti yang lihat raya tengah di bonceng Andra nampak senyum ia merasa sangat terhibur dengan yang Andra berikan pada nya hari ini.

" Ray, sorry yah kalo Loe belum puas soalnya kita kan harus cepat pulang," ucap Andra.

" Ya mas gak papa kok, ini aja udah seneng banget"jawab raya.

" Syukurlah kalo gitu.

Sedang asyik mengendarai motor nya tiba-tiba ada sedikit keanehan yang mereka rasakan karena jalan motor tidak terarah.

" Kenapa sih mas, kok jalan nya kaya gitu?.

"Ini kayaknya ban motor gue kempes deh, bentar gue cek dulu " ucap Andra memberhentikan motor nya dan turun.

" Tuh kan bocor, duh bikin ribet aja deh !!" Ucap Andra sambil menendang ban motor tersebut.

"Mas Andra, yang namanya musibah itu bisa datang kapan aja, harus nya kita bersyukur kita tau ban nya bocor, jadi kita di jalan enggak jatuh atau pun kecelakaan di jalan.

" Ini yang gue suka dari sifat nya raya, dia selalu mensyukuri apa pun " batin Andra sambil tersenyum.

"Saya temenin yah cari tukang tambal ban nya, helmnya biar saya yang pegang "ucap raya.

Namun Andra malah tersenyum ia sangat bangga dengan sikap yang di miliki oleh raya.

****

Biastri langsung menuju kamar raya untuk memeriksa keberadaan nya apa raya sudah pulang atau belum dan ternyata belum pulang padahal sebentar lagi Mondy dan Marisa tiba di rumah.

Astri membuka pintunya dan kaget raya tidak ada.

" Aduh bener-bener ya raya itu Jan segini belum pulang juga, bagaimana ini kalo raya belum juga nanti bisa-bisa dia di pecat sama nyonya "ucap Astri khawatir.

Bi Astri pun menghampiri bi irah yang sedang di dapur untuk menyiapkan menu  makan malam.

"Gimana? Neng raya udah pulang belum ? "Tanya bi irah.

"Belum bi, ini saya juga khawatir banget takut ketahuan "ucap bi Astri.

"Aduh.. si Aden teh kamana nya bawa neng raya teh? Ada ngomong enggak tadi mau kemana?.

"Enggak bi, saya juga lupa nanya nya tadi,"jawab Astri.

****

Akhirnya Andra dan raya bisa menemukan tambal ban nya setelah beberapa lama berjalan mendorong motor Andra juga tanpak kelihatan lelahnya.

" Akhirnya Nemu juga tukang tambal ban nya "ucap Andra langsung menoleh kesamping namun tidak ada raya.

Andra panik.

"Raya.. raya... Raya... "Andra beberapa kali memanggil namanya namun tidak muncul.

Kemudian Andra memutuskan untuk mencari raya takut raya terjadi apa-apa ia menaiki motornya dan menyalakan kembali mesinnya.

Saat Andra ingin melaju jalan.

"Mas Andra.." panggil raya.

Sontak Andra langsung turun dan  menoleh serta kaget ternyata raya tidak hilang.

" Mau kemana mas? Bukan nya ban nya kempes "ucap raya.

"E.. nggak.. ini tes mesin aja siapa tau rusak juga." Ucap Andra asal.

Andra our MondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang