Marisa menghampiri kamar Andra ia berniat mengajak Andra untuk bermain golf bersama karena ini adalah hari libur.
"Andra sayang, " Marisa masuk kedalam kamar putra nya.
Andra terlihat sedang membaca sebuah buku.
" Kenapa mah?.
" Mama mau ngajak kamu sama Mondy untuk main golf bersama, kan jarang-jarang nih kita di rumah, mau kan sayang "ucap mama.
"Ah, males mah, Andra di rumah aja yah"ucap Andra.
" Ayolah nak, turuti lah permintaan mama yang ini.
" Baik lah, tapi ajak raya ya mah"ucap Andra.
" Kenapa harus ajak dia?.
"Ya kan, e.. kita butuh asisten dong "ucap Andra
"Benar juga ya, ya udah ajak aja "ucap mama.
"Makasih ya mah.
" Sama-sama sayang, kamu siap-siap ya "ucap mama langsung berjalan keluar kamar Andra.
"Yes.
Mereka pun sudah siap untuk berangkat seperti yang Andra minta raya ikut untuk membawa kan minuman mereka.
Sebenarnya Andra tidak tega melihat raya membawa rancel yang lumayan berat tapi mau gimana lagi nanti pasti Curiga kalo Andra melarang raya membawa rancel itu.
Mama masuk kedalam mobil sedang kan Andra menuju motornya Marisa keluar dari mobilnya.
"Andra kok naik motor sih?"ucap mama.
"Enggak papa ya mah, aku naik motor sama raya" ijin Andra.
"Ya udah, tapi kamu hati-hati yah" ucap Marisa masuk kedalam mobilnya kembali.
Di dalam mobil.
"Mama izinin Andra naik motor sih?"ucap Mondy terlihat kesal.
"Gapp lah, dari pada nanti kakak kamu ngambek terus gak mau ikut"ucap Marisa.
Mondy enggan menjawab ia langsung menancap gas dan menjalankan mobilnya.
Andra dan raya naik motor mengikuti mobil Mondy.
Di motor.
"Yang aku senang deh bisa berduaan sama kamu walaupun cuma di motor "ucap Andra.
"Mas Andra bisa aja "jawab raya sambil tersenyum.
"Ray, kamu sabar ya, aku yakin suatu saat nanti aku akan bilang sama mamah tentang hubungan kita.
"Ya mas.
"Kok iya aja sih?"ucap Andra.
"Terus mau nya apa mas?"ucap raya polos.
"Maksudnya aku, kamu kasih pendapat gimana atau bagaimana gitu.
"Yang penting kan kita bersama.
"Ya juga ya, oh ya sekali-kali aku mau ngenalin kamu ke teman-teman aku sebagai pacar aku Sam ibu panti juga karena diaa juga udah aku anggap ibuku sendiri.
"Ya mas, saya mau.
****
Tak terasa sudah sampai di lapangan mereka langsung masuk kedalam dan mengambil kartu setelah itu barulah mereka bisa bermain golf.
Marisa sedang merenggangkan otot nya dahulu sebelum main.
Sedangkan Mondy memilih-milih tongkat yang tepat untuknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra our Mondy
Short Storycuplikan!!! "kamu suka sama Andra yah?"ucap Mondy. raya terdiam dengan ucapan Mondy barusan sehingga lidah kelu untuk menjawab. "gpp Ray, kamu bilang aja kalo kamu memang menyukai Andra "ucap Mondy mencoba senyum dan langsung berdiri perlahan ia men...