Andra sedang bersiap untuk mengunjungi kekasih hati nya malam ini ia akan mengajak raya jalan-jalan karena raya selalu menggerutu karena kebosanan.
"Loe mau kemana?"ucap Jay.
"Gue mau pergi dulu ya Jay, gue kemaren udah janji sama raya kalo gue mau ngajak jalan-jalan "ucap Andra.
Jay beserta semuanya termasuk geng rainbow sudah tahu Andra menjalin kasih dengan raya termasuk tari juga.
"Ok.. hati-hati yah, good luck "ucap Jay menyemangati Andra.
"Ya udah, gue pergi ya "ucap Andra keluar dari pintu kosan jay.
Cukup lama untuk ke kontrakan raya karena jarak nya cukup jauh Andra juga semenjak keluar dari rumahnya dan memilih pergi ia tidak pernah lagi menggunakan pasilitas dari mama nya termasuk motornya.
Jadi Andra setiap kerja ataupun mengunjungi kekasih nya ia hanya Anik angkutan umum.
Andra tersenyum keluar dari angkot ia berjalan menuju kontrakan raya.
Setelah sampai Andra langsung mengetuk pintu.
"Tok..tok..
Raya membuka pintunya dan tersenyum.
"Kamu udah siap belum?"ucap Andra masih melihat Raya memakai kaos rumahan.
" Emang kamu jadi mas ngajak aku jalan-jalan?.
"Ya jadi lah sayang, udah kamu siap-siap aku tunggu ya "ucap Andra.
"Oke..
Raya membuka pintunya dan keluar menemui Andra dan pergi jalan-jalan hanya menyingkirkan kebosanan.
Raya dan Andra menaiki angkot untuk menuju tempatnya.
Mereka tak berhenti nya tersenyum saling menggenggam tangan, sesekali Andra mencubit pipi raya hingga membuat raya sedikit kesal.
Disampingnya ada ibu-ibu dan seorang bapak-bapak mereka yang melihat Andra dan raya bercanda sedikit.
" Mau kemana ini?"sindiran salah satu ibu-ibu.
"Mau ke Monas bu"jawab raya.
"Ya biasa nya memang rame dan banyak juga pertunjukan Disana"ucap seorang bapak-bapak.
Tak lama mereka sudah sampai di depan pagar tinggi Monas raya melihat nya takjub karena di kampung tidak pernah ada seperti itu.
"Mas itu Monas nya?.
"Ya tu, masuk yuk"ajak Andra
Mereka pun masuk bersama pengunjung yang lain Disana juga cukup ada pedagang keliling ada juga yang sibuk berfoto di malam hari.
Raya berlari mendekati Monas itu gedung menjulang tinggi serta lampu berganti warna Disana.
"Ray, kamu Nora banget sih,"ucap Andra.
"Maaf soalnya di kampung aku gak ada kaya gini, kamu malu ya punya pacar kaya aku"ucap raya menunduk kan kepalanya.
Andra mendekat dan menangkap wajah raya sambil tersenyum.
"Masa sih aku malu punya pacar secantik kamu "ucap Andra tersenyum.
"Memang nya aku cantik?"ucap raya polos.
"Ya cantik lah makanya aku rebutan Sama Mondy..
Raya tersenyum malu-malu.
"Tapi bohong...
Andra langsung berlari-lari menjauhi raya.
Raya mengejar, Hingga terjadilah kejar-kejaran dua sejoli itu di malam yang penuh dengan lampu serta lalu-lalang Disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra our Mondy
Short Storycuplikan!!! "kamu suka sama Andra yah?"ucap Mondy. raya terdiam dengan ucapan Mondy barusan sehingga lidah kelu untuk menjawab. "gpp Ray, kamu bilang aja kalo kamu memang menyukai Andra "ucap Mondy mencoba senyum dan langsung berdiri perlahan ia men...