Pesta ulang tahun akan di adakan malam nanti Marisa sudah mulai mendekor rumah nya karena berencana akan mengundang rekan-rekan kerjanya.
Terlihat beberapa pekerja Disana raya yang lumayan sibuk pun mengantar kan Beberapa minuman.
"Ray... "Panggil Mondy.
"Ya mas ada apa?.
"Ini buat kamu "Mondy berikan sebauh ferbag.
Raya menerima dan langsung melihat nya raya terkejut karena isinya sebuah gaun yang sangat bagus.
"Ini apa mas maksudnya?"ucap raya tidak mengerti.
"Aku mau, kamu nanti pake ini.
"Tapi mas.. saya kan cuma pembantu "ucap raya.
"Emang kamu gak boleh pake baju bagus?"tanya Mondy membuat raya terdiam.
"Flis Ray, aku mau kamu pake ini pas pesta ulang tahun aku nanti, kamu mau kan?.
Raya terdiam bingung.
"Ta..Pi mas..
Mondy memegang kedua tangan raya sontak membuat raya melongo serta denyut nadi semakin cepat bergerak.
Kemudian raya mengangguk kan kepalanya membuat Mondy tersenyum.
"Makasih ya, aku pergi dulu "ucap Mondy pergi.
Raya mendengus lega dan pergi ke kamar nya.
****
Andra sedang bersiap untuk pulang ia sudah berjanji kepada sang mamah untuk pulang cepat walaupun terasa malas' baginya tapi harus ia lakukan bagaimana pun ia tetap ibu yang melahirkan nya kedunia ini.
Andra menghampiri tari yang sedang mengelap meja disana.
"Dra, kamu mau kemana?"ucap tari.
"Hari ini aku mau pulang cepat, soalnya nyokap gue mau bikin party di rumah, tar gue sebenernya udah janji malam ini mau nemuin Mia, gue mau minta tolong sama Loe bisa?."ucap Andra.
"Ya apa?"ucap tari.
"Tolong temuin Mia ya, besok aku akan temui dia"ucap Andra.
"Oke... Aku temui nanti"ucap tari tersenyum.
"Terimakasih ya tar, aku pergi dulu"ucap Andra.
"Hati-hati yah"ucap tari.
Andra hanya membalasnya dengan senyuman dan langsung meninggalkan tari Disana.
"Tar, Andra mau kemana? Tumben dia udah selesai kerjaan nya "ucap Marisa.
"Dia ada acara katanya, "jawab tari.
"Loe udah tanya soal cewek itu?"ucap Marisa.
"Udah, dia itu pembantu Andra.
"Hah? Pembantu nya Andra "ucap Marisa.
"Yah, tapi gue gak tau hubungan mereka apa? Soalnya raya juga baru seminggu kerja"ucap tari.
"Eee... Kenapa malah ngegosip di sini? Marisa kerja sana..."ucap Robert.
"Baik pak, tari gak suruh kerja juga pak?"ucap Marissa.
"Kalo dek tari mah, mau kerja mau enggak juga gak papa kalo bisa jadi istri saya aja hehe...
Tari tersenyum kecut.
"Maaf pak, kalo saya nikah sama bapak mah di kiranya saya nikah sama bapak saya sendiri'
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra our Mondy
Short Storycuplikan!!! "kamu suka sama Andra yah?"ucap Mondy. raya terdiam dengan ucapan Mondy barusan sehingga lidah kelu untuk menjawab. "gpp Ray, kamu bilang aja kalo kamu memang menyukai Andra "ucap Mondy mencoba senyum dan langsung berdiri perlahan ia men...