part 17

63 11 0
                                    














Malam hari Andra dan Jay mendatangi tempat balapan Andra akan balapan untuk mendapatkan uang.

"Loe yakin Ini tempat nya Jay ?" ucap Andra.

'" ya, mungkin mereka belum datang, ini juga mulai ramai kok"ucap Jay.

" Oh ya ndra, Loe bukannya udah janji gak mau balapan lagi, tapi sekarang malah Loe mau balapan?"ucap Jay heran.

" Gue mau gak mungkin cerita sama Jay sekarang"batin Andra.

"Adalah Jay, ini cukup penting buat gue, dia termasuk orang yang gue sayang"ucap Andra.

"Siapa? Tari?"tebak Jay.

" Tari itu sahabat gue, gimana sih Loe"ucap Andra sedikit kesal.

"Sorry ndra, gue kan ga tau"ucap Jay mengelus kepala nya yang di jitak Andra.

Kemudian ada beberapa motor datang Andra dan Jay melihat nya langsung menghampiri mereka.

" Hay.. loe Dani Dakar kan?"ucap Jay.

"Iya bener gua Dani, Loe Jay ya? Yang msu balapan sama gue?"tanya Dani.

" Ya gue yang tadi ngehubungi loe, tapi yang mau balapan bukan gue melainkan teman gue "ucap Jay.

"Mana teman Lo nya?.

Andra langsung mendekati Dani.

"Gue.

Dani Langsung tersenyum devil.

"Loe yakin mau nantang gue?, Loe gak tau kalau gue selalu menang tiap balapan, gue rajanya jalanan "ucap Dani.

"Gue akan turuti kemauan Loe kalo gue kalah"ucap Andra.

"Oke, kalo Loe kalah Loe harus jadi budak gue selama sebulan tapi kalo Loe menang Lo bisa dapetin duit dari gue 25 juta gimana deal?.

"Deal.

"25 juta, pas banget yang di butuhin raya " batin Andra.

Andra semakin bersemangat untuk balapan ini karena ia teringat dengan raya ia tidak mau melihat raya sedih.

*****

Mondy dan Marisa telah sampai di rumah mereka langsung keluar dan masuk kerumahnya.

Setelah mereka masuk ada Milka kursi ruang tamu sedang membaca majalah nya.

"Tante, Mondy"ucap Milka langsung menghampiri mereka.

" Halo sayang Tante ke kamar dulu yah"ucap Marisa langsung naik ke atas.

"Mon, aku kangen banget sama kamu hari ini, aku juga kenapa?  Menurut kamu karena apa?.

Mondy tidak menghiraukan perkataan Milka ia langsung melengos ke dapur.

"Bi, tolong bilangin raya, buatin minum untuk saya dan di anterin ke kamar "ucap Mondy berpesan.

"Baik den "ucap bi Astri.

"Enggak usah, biar gue aja, gue kan calon istri nya "ucap milka pada bi Astri.

"Ya sudah silahkan "ucap bi Astri pergi.

Dan Milka pun membuat minuman untuk Mondy.

*****

Balapan pun di mulai terlihat balapan ini sangat sengit dan saling ingin menjatuhkan karena mereka pasti nya tidak ingin rugi.

Dan akhir finis.

Pemenang adalah...

Andra...

Andra our MondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang