#2-Hari Pertama

880 45 1
                                    

•••

Hari pertama sekolah, Gadis cantik itu kini sedang berdiri di depan kaca, merapikan seragam barunya, dan menatap dirinya yang ada di pantulan kaca. 'ayoo miyee semangaaat' monolog nya dalam hati. Mengoleskan tipis2 lip balm beraroma ceri di bibir ranum nya.

"Kakk buruan turuun ayoo berangkaat sekaraaang" teriak ayah dari bawah.buru2 miyeon mengambil tas ransel nya dan turun ke bawah menghampiri sang ayah.

Sekarang miyeon sudah berada di depan gerbang sekolah bertuliskan "SMA GALAKSI". Bersama winter disini, sekolah mereka memang 1 yayasan dan smp winter ada tepat di sebelah sma miyeon.

" Kak ? Aku anter sampe sini aja ya? Aku buru2 soalnya. "

" Mau nyalin tugas yaaa hayolo"

" Ehehe, duluan kakak aku yang cantiik" ucap winter menyubit pelan pipi miyeon. Kemudian kabur sebelum sang kakak mengamuk.

" Sekolah yang bener, jangan bolos teruss" teriak miyeon yang hanya di beri acungan jempol oleh winter. Kini miyeon sendiri, mulai memasuki gerbang galaksi, melihat sekeliling tempat yang terasa asing baginya itu. Jujur dia bingung harus kemana? Langkah kecilnya berjalan menyusuri koridor sekolah. Menengok kanan kiri, mencari seseorang yang bisa di tanya mungkin? Banyak siswa siswi berlalu lalang. Namun dia terlalu jaim untuk sekedar bertanya ataupun menyapa. Bukan miyeon bangett.

"Nah pas ada guru" monolog miyeon melihat seorang pria berpakaian rapi layaknya seorang guru. Tapi? Apa dia benar2 guru? Muka nya masih sangat muda dan.. tampan mungkin?

" E-eh pak" miyeon menghentikan langkah guru tersebut. Sedang yang merasa di panggil langsung menghentikan langkah nya dan Menatap siswi di depan nya.

"Iya?"

"Eumm, saya murid baru pak pindahan dari nusa bangsa" guru di depan ny tak bereaksi apa2 hanya diam memperhatikan miyeon.

"Oh Mikaela Yeolanda?" Tanya guru tersebut dijawab anggukan oleh miyeon.

" Perkenalkan saya taeyong wali kelas kamu. Kamu anak murid saya. Ayo ikut saya" miyeon masih blank. Se muda itu jadi guru? Bahkan dia masih patut jadi anak kuliahan.

•••

Kini mereka sudah sampai di depan kelas bertuliskan 12 IPA 1. Miyeon hanya membuntut i pak taeyong sedari tadi.

" Ayo masuk" ujar pak taeyong kemudian masuk ke dalam kelas. Miyeon hanya mengikuti nya dari belakang. Melangkahkan kaki nya memasuki kelas barunya tersebut. Dan bisa dilihat sekarang banyak pasang mata yang melihat mereka heran. Semuanya terlihat asing bagi dia, kecuali satu! Mingyu! Dia sekelas dengan mingyu. Syukurlah,,Mungkinkah sekarang miyeon harus bernafas lega karena setidaknya dia masih punya 1 teman?

"Selamat pagi anak-anak"

Hening... Tak ada yang menyahut sapaan taeyong. Hanya terdengar bisik2 riuh dari anak kelas. Yang bisa terdengar jelas di telinga taeyong ataupun miyeon.

'Eh anjir dia siapa?'

' guru baru kali'

' yang disamping nya kaya nya murid baru'

' cakep banget. Harus gue gebet!'

' gurunya ganteng banget astaga'

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang