•••
Miyeon masih tidak menyangka atas apa yang ia temukan tadi malam. Semuanya,, sama persis seperti di mimpi nya. Apa ada maksud tersirat dari mimpi miyeon beberapa hari yang lalu? Dia harus menuntaskan semuanya! Kemarin miyeon sudah membaca beberapa lembar halaman buku tersebut. Lembaran pertama hanya berisikan.
Rania Jisoo Damayanti
12 IPA 53 september , 2014
Sedangkan lembar kedua, berisi seperti perkenalan singkat tentang gadis yang bernama jisoo tadi.
Beberapa hari yang lalu aku pindah dari jogja ke jakarta. Suasana disini sedikit berbeda tak sedamai jogja. Teman teman nya? Teman baru ku disekolah tadi cukup menyenangkan. Nayeon selalu ada bersamaku, dan sowon juga sangat baik kepadaku. Tapi aku benci pria itu! Dia konyol dan juga sangat mengganggu! Aku menyebut nya tikus!
Dan lembar ketiga,
Aku suka di nusa bangsa, tapi aku benci harus bertemu tikus konyol semacam dia. Dia sangat konyol sama seperti kedua teman nya taehyung dan yuta.
Jadi gadis itu alumni nusa bangsa? Apa jangan2? Miyeon masih melamun. Sedaritadi dia belum keluar dari kamarnya, lebih tepatnya hanya keluar untuk makan dan menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah saja. Hari ini hari minggu, jadi dia cukup santai .
Kini miyeon sudah terduduk di meja belajarnya, dengan buku diary usang yang ia temukan semalam. Dia ingin melanjutkan membaca buku itu. Tapi dia sadar bahwa dia lancang. Apa ada pesan yang ini disampaikan gadis itu lewat mimpinya kemarin? Itu yang miyeon pikirkan sekarang. Ahh tapi mana mungkin begitu! Ini bukan film horor ! Tapi bagaimana jika benar? Sepertinya miyeon harus menyelidiki tentang gadis ini besok.
•••
Hari ini hari senin, hari yang sangat membosankan bagi Miyeon. Dan dia akan melakukan sesuatu hari ini. Melakukan apa? Tentu saja menjalankan rencana nya untuk menyelidiki tentang gadis bernama Jisoo itu.
Miyeon hari ini akan ke nusa bangsa, dengan alasan mengambil berkas-berkas penting nya yang tertinggal disana." Mi? Lo mau kemana buru-buru banget perasaan" ucap seorang gadis sembari menepuk pundak miyeon. itu Rose yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik Miyeon. Miyeon terlihat terburu-buru sekali sejak di kelas tadi.
" Eh ? Rose? Gue mau ke nusa bangsa ngurus beberapa dokumen yang masih ketinggalan disana "
" Boleh ga gue ikut?" Pertanyaan Rose membuat Miyeon menaikan satu alisnya heran.
Kini Miyeon dan Rose telah berada di depan gerbang nusa bangsa. Miyeon mengizinkan rose ikut, toh tidak ada salahnya juga. Sejak mereka melangkahkan kaki memasuki nusa bangsa, banyak pasang mata yang menatap mereka heran, bahkan tidak suka. Apa karena mereka memakai seragam almamater galaksi?
"Gabisa santai banget anjir ngeliatin nya, gue tau gue emang cakep dih" julid Rose ketika merasa tidak nyaman dengan tatapan anak-anak nusa bangsa.
" Gausah di ladenin ayo " Miyeon menarik tangan rose untuk menuju ke ruang guru Nusa bangsa.
Tak butuh waktu lama, 10 menit sudah berlalu dan Miyeon sudah menyelesaikan segala urusan nya di nusa bangsa, Miyeon lega! Mulai saat ini dia tidak akan berurusan lagi dengan nusa bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanficGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.