•••
" Jis pokoknya gue harus ikut titiiiik!" Ujar Nayeon dari tadi merengek ingin ikut Jisoo yang katanya mau ketemu Taehyung.
" Yaudah terserah ayo buruan" ujar Jisoo membuat Nayeon senang. Feeling Nayeon Jisoo bakalan di jedor sama Taehyung ,Nayeon ovt aja sih nanti kalo Jisoo nolak terus Taehyung malah nekat ngapa-ngapain Jisoo. Secara itu anak kan kalo udah punya kemauan gabisa ditolak.
"Katanya mau ketemu sama Taehyung, ngapain anjir kita malem-malem malah ke Nusa bangsa?" Tanya Nayeon heran pada Jisoo. Mana Nusa bangsa sepi banget lagi, horor bet suasananya bikin Nayeon merinding.
" Udah bawel ayo ikut aja ke rooftop keburu Taehyung dateng! " Ucap Jisoo kemudian berjalan duluan mendahului Nayeon. Nayeon yang notabene nya anak penakut langsung lari nyusul Jisoo takut di bawa sama setan penunggu Nusa bangsa. Kan gak lucu!
Nayeon sama Jisoo udah sampai di rooftop Nusa bangsa. Angin berhembus membuat suasana malam itu terasa sejuk ,
" Eh itu Taehyung! Buruan sembunyi Nay! Sembunyi!!" Ucap Jisoo panik. Kalo ketauan bawa Nayeon dia nanti jadi ga enak sama Taehyung. Awalnya Taehyung emang ngajak Jisoo ketemuan di kafe deket rumah dia. Tapi Jisoo ngerasa ga nyaman aja ketemuan sama cowo lain. Dia udah punya Taeyong!
Nayeon buru-buru sembunyi sesuai permintaan Jisoo. Akhirnya dia memutuskan untuk bersembunyi di balik tembok yang gak jauh dari keberadaan Jisoo dan Taehyung nanti. Taehyung udah dateng! Dengan hoodie rapi dan bunga yang Taehyung sembunyikan di belakang punggungnya. Nayeon bisa melihat itu. Kan udah Nayeon duga Taehyung mau nembak Jisoo!
Nayeon menyimak segala percakapan mereka.
"Gue suka sama lo, will you be my girlfriend?" kurang lebih itu yang Taehyung ucapkan pada Jisoo. Nayeon bisa melihat dan mendengar jika Jisoo menolak Taehyung. Nayeon terus menyimak percakapan mereka. Tapi lama kelamaan kenapa suasananya tidak enak? Kenapa Taehyung dan Jisoo malah makin berdebat? Kenapa jisoo malah jadi menangis?
Jisoo tersenyum sendu menatap pria di depan nya." Jadi apa bener? Gue alasan kenapa kalian berantem waktu itu?" Jisoo bertanya pada taehyung.namun taehyung membisu tanpa jawaban. "Jawab tae!!"
" Iya" jawab taehyung lemah. Jisoo mundur satu langkah.
" Apa bener gue yang ngebuat persahabatan kalian retak? " Tanya Jisoo lagi.
Taehyung masih menunduk, " bukan gitu jis tapi.. "
" Iya kan? " Tanya jisoo sedangkan taehyung hanya diam membisu.
" Gue anggep jawaban nya iya. " Sekali lagi jisoo mundur satu langkah.
Nayeon yang melihat itu sudah panik setengah mati. Apa yang dilakukan Jisoo? Dia bisa jatuh! Nayeon panik sekarang tapi dia bingung harus gimana. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di pikiran Nayeon.
" Halo? " Ucap Nayeon lirih menelpon seseorang .
" Yong! Lo harus ke rooftop nusa bangsa sekarang! Jisoo lagi sama taehyung! Jisoo dikit lagi jatuh dari rooftop! Tolongin gue!" Tanpa ada Jawaban Taeyong langsung menutup sambungan telepon nya.
" Astaga malah dimatiin!" Nayeon lebih panik sekarang.
" Gue yang bikin taeyong pindah ke galaksi? Dan kalian semakin jauh?" Lagi-lagi taehyung hanya terdiam. Dan lagi lagi Jisoo memundurkan langkah kakinya sebanyak satu kali.
Taehyung mendongak menyadari bahwa jisoo terlalu dekat dengan ujung Rooftop. Mundur sedikit saja Jisoo akan jatuh dari gedung lantai 4 itu. " Jis! Apa yang lo lakuin? Maju gak??? Mundur sedikit lo bakal jatoh!! Jisooo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.