Kan aku baeq jadi double up walau ga ada yang menanti huhu ╥﹏╥•••
Setelah berdiskusi tadi sore akhirnya ke 9 remaja itu mulai bergegas untuk menjalankan aksinya. Kini mereka sudah berada di dekat lokasi yang dikirimkan nomor misterius kemarin. Semoga saja orang itu tidak berbohong. Jaehyun menghela nafas kasar.
"Ayo ke posisi masing-masing. Dan lo lis. Lo yakin mau ikut masuk? " Tanya Jaehyun pada lisa yang sedari tadi memaksa ingin masuk.
"Iyalah, gini2 gue anak taekwondo. Jangan remehin gue lo " jawab lisa masih kesal dengan jaehyun
" Udah jangan berantem. Nanti kedengeran penculik nya malah kabur. " Lerai Younghoon.
Jadi ceritanya, Younghoon dan Enu akan masuk lewat pintu depan ibarat sebagai umpan. Sedangkan Jeka bersembunyi untuk berjaga-jaga jika mereka butuh bantuan. Jaehyun dan lisa akan mengendap-endap lewat pintu belakang. Mingyu dan Rose standby mobil jika mereka dibutuhkan sewaktu-waktu. Miyeon dan Una ada di sekitar vila untuk jaga2 menelfon polisi.
" Ayo let's go " ucap Jeka kemudian mereka berada di posisi masing-masing.
•••
Younghoon, Enu dan Jeka sudah masuk lewat pintu depan yang emang ga dikunci.
" Ini penculik nya goblok apa gimana anjing? Sepi gini ga ada penjaga. Mana gerbang ga di kunci " heran jeka ketika melihat suasana rumah semi vila itu sepi.
" Bacot lo , harusnya lo bersyukur kita ga perlu ngeluarin tenaga buat berantem " jawab Enu ngegas.
" Mending lo pada diem deh. Siapa tau emang penjaga nya lagi tidur. Makanya jangan berisik udah ayo " ucap Younghoon di angguki Enu dan Jeka.
" Gue stay sini. Jaga2 kalo ada apa2. Kalian masuk aja " ucap jeka, kemudian Enu dan Younghoon bergegas masuk ke dalam.
•••
Lisa dan Jaehyun kini berada di belakang villa tersebut.
" Jae lo goblok apa gimana sih? Ini ga ada pintu belakangnya adanya tembok bego yakali Lo mau manjat "
" Ya kalo lewat depan nanti ketauan tolol "
" Ya tapi ini gimana? Manjat pohon dulu gitu? "
" Nah pinter , buruan lo duluan."
" Lah? "
" Ladies first "
". Asu lo "
Dengan segala kerempongan mereka akhirnya mereka berdua memanjat pohon agar bisa sampai di atas dinding yang terhubung langsung dengan balkon vila tersebut.
PRANGGG
Terdengar suara gaduh dari dalam membuat jaehyun dan lisa menjadi panik.
" Ayo buruan liss kita naik ke balkon gue takut chaeyeon kenapa2 " ujar jaehyun yang sudah berhasil melompat ke arah balkon dan membantu lisa untuk naik ke balkon juga.
•••
Disisi lain di tempat chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.