#18- Mulai lagi

231 20 0
                                    

•••

Setelah kejadian chaeyeon diculik kemarin, keadaan menjadi lebih baik sekarang. Hubungan chaeyeon dan jaehyun Sudah tidak seperti dulu lagi. Hyunjae yang pindah ke Galaksi. Dan jangan lupakan Jeka dan Una yang sudah resmi jadian.

Hari ini adalah jadwal pertandingan basket antara Nusa bangsa dan Galaksi. Pertandingan ini dilaksanakan di Nusa bangsa bertujuan untuk mempererat hubungan nusa bangsa dan galaksi. Tapi tetap saja rival tetaplah rival. Seperti Tim bangchan dan Tim Jaehyun saat ini yang saling menatap benci dalam lapangan basket. Mereka akan melakukan pertandingan basket. Lebih tepatnya setelah Tim cheers melakukan penampilan.

Kali ini Rose Sebagai ketua Cheers dari Galaksi. Dan Jihoo dari Nusa bangsa. Mereka menampilkan penampilan terbaik yang mereka bisa.

•••

Disisi lain,,

Miyeon sedang berada di kantin bersama Winwin dan Saerom. Beberapa tatapan heran ,julid maupun tidak suka diberikan kepada mereka. Karena memang miyeon yang memakai seragam Galaksi sedang Winwin dan Saerom memakai Seragam nusa bangsa.

" Sumpah gue risih anjir disini " ujar saerom kepada miyeon dan winwin. Namun sayang keduanya terlihat tidak peduli dan lebih memilih fokus pada batagor nya.

" Cuekin aja kali "jawab Winwin

"Ya tapi gue gak nyaman win " saerom sepertinya sedang datang bulan, terlihat sensi sekali hari ini. Pikir winwin.

" Abisin dulu batagor lo, abis itu kita ke taman belakang yuk, gue kangen banget kesana " ujar miyeon diacungi jempol oleh winwin.

•••

Gak terasa pertandingan basket antara tim galaksi maupun nusa bangsa sudah akan berakhir. Bahkan skor mereka seri saat ini. Mingyu sudah berkali-kali mencetak angka. Dari tim Nusa bangsa June yang terlihat sangat bersemangat. Suporter mereka pun tak kalah heboh, bukan gara-gara pertandingan nya yang seru sih, lebih tepatnya karena pemain nya cogan semua. Kan ciwi-ciwi pada melting.

" Ganjen banget anjir anak Galaksi " Seru jihyo ketika melihat banyak cewe centil galaksi yang berteriak-teriak histeris.

" Nusa bangsa juga ganjen kali ngaca" geng lisa yang kebetulan berada di belakang geng jihyo tiba-tiba nyaut, membuat jihyo mendeklik tidak suka. Sksd banget pikirnya.

" Udah lah hyo gausah cari masalah" bisik jiho pada jihyo yang masih bisa terdengar lisa n the genk.

" Gue gak cari masalah orang fakta " jawab jihyo acuh. Lisa awalnya naik darah tapi mina menahan nya.

" Udah lis gausah di ladenin " ujar mina di angguki lisa.

•••

Kini Miyeon, Winwin , dan Saerom duduk di bawah pohon rindang di taman belakang Nusa bangsa. Fyi ini adalah tempat favorit miyeon ketika masih di Nusa Bangsa dulu. Dia sering membaca novel perpustakaan disini, mengerjakan tugas bersama Jiho dan Saerom. Atau sekedar mendengarkan musik sambil menikmati suasana berdua bersama bangchan. Ah wisata masalalu..

"Lo gak papa mi ga gabung sama temen-temen lo dan malah disini sama kita? " Tanya Saerom.

" Emang kenapa? Kalian juga temen gue "- miyeon.

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang