•••
"Mau kemana bang?" Tanya Jeno ketika melihat Jaehyun sudah rapi dengan jaket kulit hitam dan helm di tangan nya.
" Kepo" Jawab Jaehyun acuh kemudian pergi ke teras untuk mengambil motornya
" Lo gak balapan lagi kan?" Tanya Jeno yang setia mengikuti kakak sulung nya itu.
" Enggak jen sans aja gue udah tobat, Gue mau ke rumah Miyeon" Jawab Jaehyun lalu mengenakan helm nya.
" Tungguinnnnn " ucap Chaeyeon yang tiba-tiba berlari dari gerbang masuk rumah Jaehyun. Jaehyun dan Jeno menengok.
" Lah? Kak Chaeyeon ngapain ke sini" Ujar Jeno menyapa Chaeyeon.
" Mau nebeng Jaehyun" ucap Chaeyeon santai kemudian mendekat ke arah mereka.
"Lo Kesini naik apa? " Tanya Jaehyun.
" Taxi" Jawab Chaeyeon.
" Terus kenapa lo gak langsung ke rumah Miyeon aja? Ngapain repot2 kesini?" Tanya Jaehyun judes.
" Ya kan gue mau bareng sama lo! "
" Ogah, sana berangkat sendiri"
" Dih kok gitu?!"
" Ya ngapain nebeng gue, jok belakang gue khusus buat cewe gue ya" Jawab Jaehyun sombong.
" Emang lo punya cewe bang? " Tanya Jeno.
" Kagak" Jawab Jaehyun terlalu jujur. Ada yang mau daftar?
" Goblok emang dia, pokoknya gue mau nebeng titik gada penolakan!" Ujar Chaeyeon kemudian naik ke jok belakang Jaehyun tanpa menunggu persetujuan nya.
"Siapa yang nyuruh lo naik? Turun gak? " Tanya Jaehyun sinis.
" Nggak" Jawab Chaeyeon dan malah melingkarkan tangan nya ke pinggang Jaehyun dan memeluknya erat. Mungkin orang yang gak tau bakal ngira kalau mereka sepasang ke kasih.
Jaehyun menghela nafas panjang, yaudahlah nolak juga gaguna Chaeyeon keras kepala. Sedangkan Jeno hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan dua kakaknya tersebut.
" Yaudah jen, kita duluan" ucap Jaehyun lalu melajukan motornya.
•••
" Mau kemana? " Tanya Bangchan kepada adik sepupunya.
" Ke rumah mantan lo" Bangchan terdiam berpikir sejenak siapa mantan nya.
" Miyeon? " Tanya nya dijawab anggukan oleh sepupunya.
" Gue berangkat dulu ya , pamitin ke Tante sama om " ucapnya kemudian bergegas pergi meninggalkan Bangchan.
" Rose? " Panggil bangchan menghentikan langkah Rose. Rose menoleh.
" Salamin buat Miyeon ya? Bilangin maaf ke dia buat semua kesalahan gue ke dia" masalah mereka sudah berlalu, tapi tetap saja rasa bersalah tentang perbuatan nya waktu itu masih saja menghantui bangchan. Bangchan tidak se brengsek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.