•••
Kepalanya pusing, tangan nya terasa sakit dan tidak bisa di gerakan. Perlahan-lahan matanya terbuka, masih mencoba meyesuaikan pencahayaan dalam ruangan yang ia tempati sekarang. Namun yang ia dapatkan hanyalah sebuah ruangan kotor dengan kayu dan kardus yang berserakan di sekitarnya. Dan ia baru sadar sekarang jika dia dalam posisi duduk di lantai dengan tangan yang terikat pada sebuah tiang. Apa dia di culik? Seperti di film-film yang selalu ia tonton? Sial!
Samar-samar terdengar suara orang yang sedang berbincang. Apa mereka yang menculik chaeyeon? Tapi apa motif mereka? Apa mereka rival bisnis ayahnya? Atau mereka mau menjual chaeyeon? Oh tidak2 chaeyeon tidak bisa membayangkan itu semua.
Tak lama kemudian pintu gudang tersebut terbuka, menampakan 2 sosok laki-laki yang salah satunya chaeyeon kenal!.
Ceklek,,
" Kak yuta?"
•••
" Ini barang lo, sesuai perjanjian bro" ujar pria itu kepada yuta.
" Janji lo gak bakal macem-macem sama dia. Kalo sampe dia kenapa2 siap2 lo tinggal nama" masih dengan nada dingin dan datar.
" Hey brother, buat apa lo peduli sama dia? Sejak kapan seorang yuta yang dikenal kejam dan pernah.."
" Bacot lo anjing" pria itu hanya terkekeh hambar.
" Lo mau liat dia?" Yuta menghela nafas dalam mendengar perkataan pria tersebut.
Ceklek,,
" Kak yuta?" Kata pertama yang keluar dari mulut chaeyeon ketika melihat siapa yang berada di hadapan nya. Itu yuta! Kakak mina!
" Wahwah ternyata kalian saling kenal? Hebat" ucap Pria itu sembari bertepuk tangan meremehkan.
" Kakk! Tolongin gue! Kenapa lo malah diem aja?" Teriak chaeyeon, bukanya mendapat respon, yuta memilih pergi meninggalkan mereka.
" Kakk" teriak chaeyeon sekali lagi. Apa-apaan ini?
" Ngapain lo berharap dia bakal nolongin lo? Asal lo tau dia yang udah jual lo ke gue!!" Bentak pria itu membuat chae semakin ketakutan.
•••
Sudah hampir 2 hari chaeyeon menghilang tanpa kabar. Baik orang tua, teman, dan yang lainya tidak ada yang tau keberadaan nya. Hp nya pun mati dan tidak bisa di lacak. Tak ada satupun jejak yang dapat di lacak, hanya chaeyeon yang pamit pergi sebentar waktu akan menjenguk jaehyun. Itu satu-satunya informasi . Donghae panik? Tentu saja, bahkan dia sudah mengerahkan semua anak buahnya untuk mencari keberadaan putri kesayangan nya itu. Tidak ada polisi. Karena dia tidak mau kasus ini masuk berita dan untuk berjaga-jaga agar jika chaeyeon benar-benar di culik, si penculik tidak membawa chaeyeon pergi jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.