#12-Masalah dan Masalah

284 26 2
                                    


•••


Di kamar,,

Miyeon baru saja selesai belajar untuk ulangan matematika bu Airin besok. Materi A-Z sudah miyeon pelajari , semoga saja besok dia tidak lupa. Miyeon rajin? Oh tentu tidak, ini hanya semata-mata untuk antisipasi jika besok miyeon tiba-tiba di tunjuk untuk maju kedepan. Ulangan nya bu airin emang beda. Jika biasanya di mapel lain mengerjakan soal di selembar kertas, jika di mapel bu Airin nanti akan ditunjuk secara acak untuk maju ke depan dan mengerjakan soal. Jika yang ditunjuk bisa semuanya lulus. Dan jika tidak? Tentu sebaliknya. Menyeramkan bukan?

Drrtt

Hp miyeon bergetar.

'rose?' pikirnya.

Tanpa basa-basi miyeon langsung mengangkat panggilan dari rose.

"Hallo oje? Kenapa?"

"Ehehe, gue tiba-tiba cuma kepikiran yang soal di perpustakaan kemarin. Lo udah lanjut baca diary nya?"

" Sumpah gue lupa, lagi pusing gue belajar buat ulangan besok"

"Ngapain harus belajar? Kalo kata jeka ni ya.. udah gausa belajar kalo ga bisa juga yang sengsara sekelas ga lo doang"

"Dihh! Kutu kupret lo dengerin"

"Buat kali ini jeka panutan gue. Oh iya btw. Gimana kalo kita bikin gc berempat? Buat nyelidikin yang kemarin itu?"

Miyeon berpikir sejenak, tidak ia sangka jika rose excited tentang ini.

"Halo?" Tanya rose di seberang ketika tak kunjung mendapat jawaban dari miyeon.

"Eh? Boleh. Nanti gue bikin deh gc nya. Gue masukin kalian nanti"

"Gak usah, gue udah bikin.abis ini gue add lo" ucap rose kemudian menutup panggilan sepihak. Miyeon hanya mengernyit heran. Dan lebih heran lagi ketika.

Spy-dermen

Rose add you

You
Lah? Udah ada saerom sama winwin? @Rose lo punya kontak mereka? Sejak kapan?

Rose
Kemarin sebelum pulang kita sempet tukeran kontak yeon

Miyeon heran saat membaca pesan Rose. Kapan mereka bertukar kontak? Perasaan kemarin mereka langsung pulang. Miyeon dan rose berpisah dengan saerom Winwin di gerbang Nusa Bangsa waktu itu. Ahh udah lah! Tidak penting juga.

Saerom
Gimana mi? Lo udh baca sampe selesai itu buku?

You
Belum, jujur gue gak berani buka buku itu. Takut gak sopan.

Winwin
Buka aja kali! Kita kan niatnya baik mau bantuin yang punya buku

Rose
SETUJU!!

You
Iy bawel lu pada, nanti gue baca.

Rose
Jangan lupa kasih tau kita, tapi ga enak tau kalo lewat chat enak ketemu langsung.

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang